adfly

Selasa, 07 April 2015

Konser Katy Perry di Indonesia Bakal Cetar Abis, Ini Alasannya!

Kapanlagi.com - Sebuah konser musik internasional pastinya sudah sangat dinanti oleh para pecinta musik. Bagaimana tidak, Katy Perry yang sudah beken banget sebagai salah satu diva dunia akan menyambangi Indonesia guna melakoni salah satu agendanya dalam rangkaian The Prismatic World Tour.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Jakarta, konser ini akan menyuguhkan sebuah acara musik paling mewah. Hal itu bahkan sudah dapat dilihat dari bintang pembuka acara ini. Duo DJ wanita akan memanaskan suasana dengan beat dan musik mereka.


Yap, mereka adalah The Dolls yang merupakan salah satu dari banyak DJ wanita beken dunia. Reputasi mereka sebagai salah satu DJ papan atas bahkan sudah dikenal baik. Terdiri dari DJ Mia Moretti dan Margot, mereka telah mampu berhasil menyabet banyak penghargaan dari Wall Street Journal, Teen Vogue, Elle dan Billboard Magazine.


The Prismatic Tour @foto: Ismaya LiveThe Prismatic Tour @foto: Ismaya Live


Bukan hanya itu saja, The Dolls juga sudah sering menjadi guest star pembuka untuk acara konser musik dunia. Sebut saja beberapa contohnya adalah Diana Ross dan Stevie Wonder . Begitu juga aksinya sebagai DJ pembuka untuk konser Katy Perry di Macau, Tokyo, Manila, Singapura dan Bangkok.


Kehadiran The Dolls tentu saja akan menambah kemeriahan konser The Prismatic Tour nanti. Single andalan mereka yang baru saja dirilis, Summer of 93 akan menjadi daya tarik tersendiri sebelum menginjak puncak acara yaitu aksi sang bintang, Katy Perry.


Hal ini juga yang membuat konser Katy Perry pada tanggal 9 Mei 2015 nanti akan menjadi sebuah acara musik paling istimewa yang digelar di tahun 2015 nanti. Yakin deh, kamu pastinya nggak boleh banget untuk melewatkan acara ini. Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!


Ingin Nonton Aksi Katy Perry di Indonesia? Ini Dia Harga Tiketnya

Ini Dia,Deretan Pria Cakep Yang Pernah Kencan Bareng Katy Perry

Yuk Jadi Saksi Sejarah, Rebut Tiket Konser Katy Perry di Sini!

Benarkah Katy Perry Hamil? Simak Faktanya di Sini!

Gemas, Miley Cyrus Pegang 'Dada' Nicki Minaj

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O1Hn6P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar