adfly

Minggu, 05 April 2015

Ini Dia Trailer Terbaru 'SINISTER 2', Berani Tonton Sendiri?

Kapanlagi.com - Setelah sukses membuat jantung para moviegoers berdegup kencang dengan sekuel pertamanya, kini SINISTER 2 siap untuk melanjutkan kengerian dari suksesor pertamanya. Masih dengan tema yang sama, film yang ditulis oleh Scott Derrickson dan C. Robert Cargill ini merilis trailer terbarunya.

Pada sekuelnya kali ini, SINISTER 2 masih menceritakan tentang roll film misterius yang menghantui sebuah keluarga. Kali ini, seorang Ibu protektif dan dua anak kembarnya menemukan tanda kematian dan roll film tersebut dalam rumah mereka.


Ketika mereka menyaksikan gulungan roll film misterius itu, keluarga ini tidak tahu kalau mereka tengah menguak sebuah kengerian yang tersimpan di dalamnya. Bisa ditebak, Buhguul pun kembali menebar ancaman dan kengerian dengan intensitas yang lebih tinggi dibanding sekuel pertamanya.


Siap-siap, SINISTER 2 akan hadir dengan intensitas horor yang lebih tinggi ©YouTube.comSiap-siap, SINISTER 2 akan hadir dengan intensitas horor yang lebih tinggi ©YouTube.com


Durasi trailer pada sekuel SINISTER 2 kali ini memang terbilang cukup singkat. Tapi walau durasinya hanya sekitar 17 detik, trailer kali ini mampu memberikan rasa penasaran dan ketegangan yang bisa membuat para moviegoers semakin tidak sabar untuk tanggal perilisannya.


Ya, trailer SINISTER 2 hadir dengan intensitas kengerian yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Mulai dari bisikan sekelompok anak kecil, video tua yang tampak grainy saat diputar, dan teriakan Shannon Sossamon rasanya cukup membuat jantung sedikit berdebar kencang.


Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kembalinya sosok menakutkan Buhguul ke layar lebar, kamu harus sabar menunggu sampai tanggal 21 Agustus mendatang. Nah, sambil menunggu, coba tonton dulu trailer terbarunya di sini.


Berani Lihat Trailer Terbaru 'INSIDIOUS: CHAPTER 3'?

Trailer Terbaru 'POLTERGEIST' Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Seram, Sekuel Ke-13 'FRIDAY THE 13TH' Bakal Rilis Tanggal 13

(col/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GyhpoY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar