adfly

Kamis, 16 April 2015

Ibu Chun Song Yi 'Man From The Stars' Rebutkan Harta Rp 10 M

Kapanlagi.com - Tentunya masih ingat dong dengan sosok ibu Chun Song Yi (Jun Ji Hyun )dari Man From The Stars? Aktris cantik ini dikabarkan sedang dalam proses perceraian sejak tahun lalu.

Nah Yeong Hee mendaftarkan pengajuan cerainya pada Seoul Family Court Februari tahun lalu. Ia dan sang suami juga telah menjalani pemeriksaan pada awal Januari dan telah berakhir pada 27 Januari.


Dilansir Hancinema, Nah Yeong Hee dan suami akan menjalani sidang cerai perdana pada 4 Juni mendatang. Diungkapkan, keduanya telah hidup berpisah sejak awal tahun 2014.


Nah Young Hee yang sedang menjalani proses cerai. ©redit as taggedNah Young Hee yang sedang menjalani proses cerai. ©redit as tagged


Aktris yang juga akan muncul dalam drama baru Kim Soo Hyun, Producer, itu menikah dengan sang suami yang merupakan dokter gigi pada Oktober 2001. Ini juga sekaligus pernikahan kedua pasangan tersebut.


Diungkapkan, Nah Yeong Hee juga mendaftarkan pengajuan pembagian kekayaan mereka. Total properti selama mereka menjalin rumah tangga mencapai 900 juta Won atau sekitar Rp 10,7 miliar.


Na Yeong Hee sendiri telah berkecimpung di dunia entertainment sejak debutnya di tahun 1980. Ia juga cukup sering terlihat dalam drama-drama populer Korea nih, termasuk Rooftop Prince dan juga Fated To Love You.


Adegan Panas Song Hye Gyo Dapat Pujian Dari Media

Nih 5 Aktor Drama Korea Dari Ujung Rambut - Kaki Fashionista Abis

Awas Mematikan! Kim Soo Hyun Berikan Senyum Killer Miliknya

Han Ji Eun Nyanyi Beruang, Rain 'Full House' Ngakak Malu-Maluin

Wow Puisi Park Shin Hye Dibanjiri Belasungkawa Dari Penjuru Dunia

(han/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J9ilPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar