adfly

Kamis, 16 April 2015

Inilah Sosok Leonardo DiCaprio di Mata Sang Mantan

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor yang dikenal playboy. Dengan pesona ketampanan yang begitu luar biasa dan aset kekayaan yang dimilikinya, ia dapat dengan mudah membuat para model cantik jatuh ke dalam pelukannya.

Model muda dan cantik memang menjadi salah satu tipikal wanita idaman bintang film legendaris TITANIC ini. Lantas, seperti apa sih sosok DiCaprio yang sebenarnya? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi.


Melalui sebuah wawancara dengan Mail Online, mantan kekasihnya yang bernama Erin Heatherton ini mengungkapkan seperti apa sosok DiCaprio ketika menjalin hubungan dengannya. Ternyata, aktor berbakat ini memang pria idaman semua wanita.


Erin, mantan kekasih DiCaprio @ zimbio.comErin, mantan kekasih DiCaprio @ zimbio.com


"Dia (DiCaprio) adalah orang yang sangat luar biasa dan dia adalah salah satu temanku, aku berdoa yang terbaik untuknya," tutur model Victoria's Secret ini.


Setelah mengakhiri hubungannya dengan DiCaprio, kini Erin telah memiliki seorang kekasih baru. Pria beruntung tersebut diketahui seorang DJ asal Australia yang bernama Felix Bloxsom. Erin mengaku jika pacarnya kali ini benar-benar sosok pria yang selama ini ia cari.


Sebelumnya, DiCaprio dan Erin dikabarkan putus karena jadwal mereka yang sangat padat. Setelah itu, DiCaprio akhirnya menjalin hubungan dengan model cantik asal Jerman, Toni Garrn. Sayangnya, lagi-lagi kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.


Seperti Apa Serunya Kencan Ala Kylie Jenner - Tyga?

Ups! Calvin Harris Ketahuan Keluar Dari Rumah Taylor Swift

Michelle Rodriguez Akhirnya Akui Dirinya Seorang Biseksual

Dikabarkan Tunangan, Shia LaBeouf Malah 'Kencani' Wanita Lain

Nggak Cukup Sekali, Pacar Miley Cyrus Kembali Selingkuh?

Potret Intim Kendall Jenner - Justin Bieber Hebohkan Socmed

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G2lnYG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar