adfly

Jumat, 03 April 2015

Indonesia Berduka, #RIPMpokNori Jadi Trending Topic di Twitter

Kapanlagi.com - Kabar berpulangnya Mpok Nori ke hadirat Illahi membuat Indonesia merasakan duka yang mendalam. Tak hanya di dunia nyata, publik di dunia maya atau yang dikenal sebagai netizen pun ikut merasakannya.

Dalam waktu beberapa jam saja setelah berita meninggalnya Mpok Nori, Hashtag #RIPMpokNori sudah menduduki jajaran atas trending topic Twitter Indonesia. Ribuan netizen menggunakan hashtag ini untuk menyatakan duka atas kepergian komedian Betawi tersebut.


"#RIPMpokNori Tidak ada alasan untuk tetap berkarya meski usia tua - Mpok Nori," tulis @OneMinSilence.


"Turut berduka cita untuk komedian kita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, amin. Dosanya diampuni, segalanya dimaafkan #RIPMpokNori," tulis @fauzan_avenged.


#RIPMpokNori jadi trending topic Indonesia di Twitter @twitter#RIPMpokNori jadi trending topic Indonesia di Twitter @twitter




"Selamat jalan Mpok, karyamu selalu dikenang. Meninggal di hari Jumat, contoh memiliki amal ibadah yang baik #RIPMpokNori," tulis @genta_r31.

Masih banyak ribuan netizen lainnya yang menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Mpok Nori. Dan sampai berita ini diturunkan, hashtag #RIPMpokNori masih berada di peringkat teratas trending topic Indonesia.


Betapa engkau dicintai oleh semua penggemarmu di Indonesia, Mpok Nori. Karya dan senyummu akan selalu dikenang, selayaknya engkau sudah memberi senyum kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Mpok Nori Meninggal, Jupe: Aku Kira Hoax

Berduka, Dorce Mengaku Sering Maki-Maki Mpok Nori

Permintaan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal Nggak Kesampaian

Hajah Tonah: Mpok Nori Itu Nggak Pernah Capek, Nggak Kenal Lelah

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Mpok Nori ke Keluarga

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19R2M3E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar