adfly

Jumat, 03 April 2015

Tak Mau Sapa Fans, Katrina Kaif Jadi Sombong?

Kapanlagi.com - Bagaikan dua sisi mata uang, setiap profesi pasti memiliki suka dan duka. Begitu pula profesi sebagai selebriti, ketenaran merupakan hasil yang akan dirasakan. Menjadi tenar tentu ada kalanya menyenangkan dan di satu sisi bisa pula merugikan.

Fans, adalah salah satu yang lekat dengan ketenaran. Fans sejati selalu mendukung dan mencintai sang idola. Namun jika seorang aktor sudah menolak fans, apakah itu pantas? Ini agaknya yang dilakukan aktris cantik Katrina Kaif .


Dilansir dari Hindustan Times, Katrina hanya mau berinteraksi dengan sutradara saja ketika sedang syuting film. Bahkan menurutnya, kehadiran fans yang terlalu banyak sangat mengganggunya.


Katrina Kaif yang berprinsip jika sedang syuting fans seharusnya tak malah bersikap mengganggu dengan berteriak-teriak @reachouthyderabad.comKatrina Kaif yang berprinsip jika sedang syuting fans seharusnya tak malah bersikap mengganggu dengan berteriak-teriak @reachouthyderabad.com




Menurut Katrina, jika jumlah fans yang berkumpul terlalu banyak maka itu akan sangat mengganggu proses syuting. Untuk menjaga agar kinerjanya selalu profesional, ia memilih untuk berbicara hanya dengan orang-orang tertentu saja di lokasi syutingnya.

"Itu tergantung adegannya..Kadang kami syuting adegan klimaks cerita dan ada beberapa orang meneriakkan namaku. Aku suka fansku, tapi pada saat seperti itu mereka juga sangat mengganggu proses syuting," ujarnya.


Oleh karena itu, ketika syuting orang yang selalu ia ajak bicara hanyalah sang sutradara. Katrina mengaku jika pada saat pengambilan gambar ia terganggu dan memikirkan hal lain, ia tak akan bisa memberikan performanya 100 persen.


Wah, sepertinya jika bertemu Katrina Kaif saat syuting fansnya juga harus pengertian dengan sang aktris ya. Karena sejatinya hubungan fans dan artisnya harus tetap terjalin dengan baik dan penuh pengertian sampai kapanpun.


Terungkap, Aktris Cantik Ini Nyatakan Cinta Pada Ranbir Kapoor

Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Lucu Abis, Foto Masa Kecil Ranbir Kapoor Yang Diungkap Sang Ayah

Tak Lagi Mesra, Kini Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Berpisah?

Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19R2Jor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar