adfly

Selasa, 14 April 2015

Ingatkan Zayn Malik, Directioners Tebak Judul Album Kelima 1D

Kapanlagi.com - Pesona One Direction di dunia musik internasional belum padam. Walau kini harus berjalan dengan empat personel yang tersisa setelah Zayn Malik memutuskan keluar, para Directioners tetap memberikan dukungan yang luar biasa untuk grup musik asal Britania Raya itu.

Niall Horan dkk pun menjawabnya dengan tak mengecewakan dukungan para fans tersebut. Album kelima yang merupakan album pertama tanpa kehadiran Zayn Malik dikabarkan tengah dipersiapkan oleh mereka. Hal ini tentu membuat para Directioners antusias.


Antusiasme tersebut bahkan sudah ditunjukkan jauh sebelum album baru nanti resmi dirilis. Hal tersebut dapat dilihat melalui sebuah tagar #Guess1DFifthAlbumTitle yang sukses nangkring di jajaran trending topic.


Para Directioners tentu bertanya-tanya judul apa yang akan dipakai untuk album kelima nanti. Banyak komentar yang muncul dari para penggemar maupun fanbase One Direction. Satu komentar menarik datang dari akun fanbase @1DsUniverse yang mengusulkan FIVE sebagai judul album kelima nanti.


#Guess1DFifthAlbumTitle @foto: http://ift.tt/1zctfyR#Guess1DFifthAlbumTitle @foto: http://ift.tt/1zctfyR


Bukan tanpa arti, FIVE dimaksudkan untuk mengingatkan Zayn Malik di sisi siapa seharusnya dia berada. Selain FIVE, beberapa tebakan judul yang kerap kali muncul adalah TILL THE END, FAR FROM OVER dan MIDNIGHT MEMORIES.


Terlepas dari judul apa yang akan dipakai nanti, album kelima ini akan menjadi sangat spesial untuk One Direction. Album ini merupakan bukti pertama dari pelantun Steal My Girl tersebut dengan formasi empat orang.


Hal baru apakah yang akan dibawakan oleh mereka di karya terbarunya nanti? Akankah album kelima nanti menjadi sisi lain One Direction setelah ditinggal oleh Zayn Malik? Sungguh layak untuk ditunggu.


Setengah Galau, Ini Foto Terbaru One Direction Tanpa Zayn Malik

One Direction Temukan Sosok Pengganti Zayn Malik, Benarkah?

Bikin Ngakak, One Direction Bawakan Kereta Malam

Perdana! Simon Cowell Buka Suara Mengenai Keluarnya Zayn Malik

Nostalgia Awal Karir, Harry Styles Sukses Nangkring di TTWW

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FPMfrY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar