adfly

Selasa, 14 April 2015

Ups, Dada Nikita Mirzani Ketahuan Diintip Nakal

Kapanlagi.com - Sensasi Nikita Mirzani memang tak ada habisnya. Sebagai salah satu artis dengan nama besar di Indonesia, sosoknya tentu sering memancing perhatian publik. Tak hanya di dalam negeri saja, kepopuleran artis kelahiran tahun 1986 juga sudah dikenal baik di luar negeri.

Hal tersebut dibuktikan ketika Nikita berkunjung ke Filipina. Berkesempatan mengunjungi salah satu negara Asean tersebut tentu tak disia-siakan olehnya untuk berwisata. Salah satunya adalah mengunjungi Oslob Whale Shark Watching.


Di situlah pesona artis 29 tahun tersebut kembali menjadi magnet tak terkecuali tiga petugas yang berfoto dengannya. Yap, artis yang pernah bermain dalam film NENEK GAYUNG itu asyik berfoto bareng para petugas penjaga wahana air tersebut. Namun bukan Nikita Mirzani namanya bila tak memancing sensasi.


Nikita Mirzani @foto: Path.com/NikitaNikita Mirzani @foto: Path.com/Nikita


Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani tampak menggoda dengan busana swimsuit coklat yang dipakainya. Penampilannya yang membuat para pria menelan ludah itu tentu memancing perhatian kaum adam. Hal tersebut dapat dilihat dari lirikan nakal salah satu petugas di samping artis yang memiliki beberapa tato tersebut.


Bila dua petugas lain asyik bergaya dengan posenya, salah satu petugas di sisinya justru sibuk memandangi dada artis cantik ini. Nikita sendiri sepertinya tak terlalu mempermasalahkan 'aksi' dari salah satu petugas itu. Dia justru mengunggah foto tersebut di akun Path miliknya dengan caption "Siyaaaap glaaak".


Penampilan Nikita sendiri memang sering kali membuat kaum adam geleng-geleng kepala. Nah, salah satu petugas ini mungkin menjadi salah satu korban dari pesona aduhai Nikita Mirzani hihi.


Nikita Mirzani: Bibir Aku Katanya 11 12 Sama Angelina Jolie

Ini Alasan Kenapa Nikita Mirzani Senang Kenakan Bikini

Ini Kriteria Pria Idaman Nikita Mirzani, Ada Yang Mau Daftar?

Bebas Dari Penjara, Nikita Mirzani Kebanjiran Job

Nikita Mirzani Sembunyikan Status Tahanan Dari Anak

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ymnGmv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar