adfly

Sabtu, 04 April 2015

Waduh, Varun Dhawan Bakal Tinggal di Goa Selama Beberapa Minggu

Kapanlagi.com - Aktor tampan Varun Dhawan saat ini sedang menjalani syuting film terbarunya yang berjudul DILWALE. Ini adalah film yang paling ditunggu-tunggu karena peran utamanya yang melegenda. Mereka adalah pasangan paling mesra dan cocok dalam sejarah perfilman Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol .

Selain Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan, film ini juga akan dibintangi oleh Kriti Sanon. Film dengan genre drama komedi ini sudah memulai syutingnya sejak sebulan yang lalu di Mumbai. Tak hanya Mumbai saja, rencananya separuh dari film ini akan mengambil lokasi syuting di Goa.


Dilansir dari Filmi Beat, sang sutradara Rohit Shetty membenarkan kabar tersebut. Saat ditemui di Goa State Film Festival, Rohit juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menjalani proses syuting di sana. Ia bahkan jumawa dengan mengatakan bahwa ini adalah karya filmnya yang paling hebat.


Varun Dhawan tampak sangat senang dan menikmati tinggal di Goa, lokasi syutingnya yang baru @http://ift.tt/17pJpNmVarun Dhawan tampak sangat senang dan menikmati tinggal di Goa, lokasi syutingnya yang baru @http://ift.tt/17pJpNm




Goa tampaknya menjadi lokasi syuting favoritnya, karena dua film Rohit sebelumnya juga mengambil lokasi syuting di Goa, sebut saja GOLMAAL dan SINGHAM. Keseruan syuting ini tak lupa Varun bagi pada fansnya, lewat akun Twitternya ia mengunggah foto dirinya yang sedang membelakangi kamera.

Pose Varun semakin menarik dengan direntangkannya kedua tangannya sambil mendongak ke arah matahari yang tengah bersinar terik, seolah ingin memeluk seseorang. Tampak semakin penuh estetika saat hanya ada satu pohon kelapa yang sangat tinggi menjulang di depannya. Tak hanya itu, hamparan laut luas yang membentang sepertinya siap menyambut pelukan Varun itu.


"Goa sekarang menjadi rumah keduaku selama beberapa minggu kemudian. Aku keluar hari ini dan mendapatkan banyak cinta. Kalian semua membuat hariku berkesan," tulisnya.


Dalam kicauannya itu Varun menulis bahwa Goa akan menjadi rumah keduanya selama beberapa minggu ke depan. Wah, dapat bocoran nih. Buat kamu fans berat Varun Dhawan silahkan mengunjunginya di Goa ya.


Lakoni Adegan Bahaya, Varun Dhawan: Jangan Bilang Mama Papa!

Ini Dia Pemenang HT Most Stylish Award, Aishwarya Rai Juaranya!

Bosan berakting, Varun Dhawan Putuskan Melawak?

Alia Bhatt dan Varun Dhawan Alami Kecelakaan Mobil

Salut! Debut Sejak Kecil, Mereka Tetap Populer Hingga Dewasa

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NReDh7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar