adfly

Jumat, 10 April 2015

Miley Cyrus 'Kencani' Pria Lain, Patrick Pun Balas Dendam

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, hubungan asmara yang terjalin antara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang sedang diuji. Hal ini bermula ketika isu perselingkuhan yang telah dilakukan oleh putra Arnold Schwarzenegger itu.

Meski membantah segala tuduhan yang dilimpahkan padanya, Miley dan Patrick justru tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini salah satu kamera paparazzi bahkan sempat menangkap momen seru Miley bersama salah seorang teman prianya.


Kalau sudah begitu, apa yang kira-kira akan dilakukan oleh Patrick ya? Well, ternyata pria ganteng satu ini juga memilih cara yang sama dengan Miley. Ia pun memutuskan untuk makan malam dengan Bella Thorne , seperti dilansir Daily Mail.


Patrick dan Bella dekat, ada apa? @ dailymail.co.ukPatrick dan Bella dekat, ada apa? @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat bagaimana kedua bintang ini nampak menikmati momen kebersamaan mereka. Tak lama setelah itu, Bella dan Patrick justru menyadari jika mereka sedang diikuti oleh kamera paparazzi.


Sepulangnya dari makan malam, Bella dan Patrick memang memutuskan untuk berjalan kaki. Di sanalah mereka tampak berbicara dan bertukar canda bersama. Tak heran jika kemunculan mereka benar-benar menyita perhatian.


Well, apa yang sebenarnya terjadi di antara hubungan Miley dan Patrick memang masih menjadi tanda tanya besar di hati banyak orang. Mungkinkah pasangan ini akan segera mengakhiri hubungan mereka?


Tanpa Patrick, Miley Cyrus Malah Liburan Dengan Pria Lain

Patrick Mesra Dengan Wanita Lain, Apa Respon Miley Cyrus?

Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh

[FOTO] Inikah Bukti Nyata Patrick Tak Selingkuhi Miley Cyrus?

Diselingkuhi Berulang Kali, Apa Yang Salah Dari Miley Cyrus?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IyviFY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar