adfly

Kamis, 02 April 2015

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Mpok Nori ke Keluarga

Kapanlagi.com - Meski tidak berfirasat apapun soal kepergian Mpok Nori, namun ternyata ada pesan yang disampaikan kepada keluarga sebelum ia meninggal. Seolah sudah tahu, bahwa usianya sudah tak panjang lagi dan kematian bisa menjelang sewaktu-waktu.

Mpok Nori memberikan pesan tersebut kepada Marwan, cucu kesayangannya yang selama ini kerap mengantarnya ke mana-mana. Pesan itu ia sampaikan beberapa waktu lalu, sebelum jatuh sakit dan kemudian meninggal dunia, Jumat (3/4).


"Dia pernah pesan sama saya, habis pulang main lenong. 'Mobil lu rawat, lu bayar pajak tanah', dia pesen itu," ujar Marwan saat ditemui di rumah duka, Jl. Daman 1 RT 08 RW 02 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.


Keluarga tak punya firasat atas kepergian Mpok Nori. @KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoKeluarga tak punya firasat atas kepergian Mpok Nori. @KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho




Marwan mengaku ada banyak kenangan yang ia rasakan bersama neneknya. Karena selama ini bisa dibilang ia selalu bersama dengan sang nenek tercinta.

"Tiap hari pulang pergi ke mana-mana sama saya. Banyak kenangan, namanya nenek kan. Nggak bisa dilupain," pungkasnya penuh duka.


Kini, Mpok Nori sudah berpulang ke hadirat Yang Maha Kuasa. Ia meninggal setelah menderita asma sejak Kamis (2/4) malam, dan menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat (3/4).


Keluarga Tak Punya Firasat Mpok Nori Akan Meninggal

Mpok Nori Meninggal Dunia Karena Serangan Asma

Foto Terakhir Almarhum Komedian Mpok Nori

Mpok Nori Meninggal, Masyarakat Betawi Berduka

Kabar Duka, Komedian Mpok Nori Meninggal Dunia

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1apxXDU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar