adfly

Minggu, 05 April 2015

Simon Pegg Sebut Idris Elba Absen di 'STAR TREK 3', Serius?

Kapanlagi.com - Para penggemar film sci-fi saat ini sudah mulai tidak sabar menanti STAR TREK 3 dirilis. Walau begitu, sepertinya para penggemar film tersebut harus merasa sedikit kecewa.

Ya, itu karena baru beberapa hari yang lalu dikabarkan kalau Idris Elba akan beraksi di film tersebut. Namun sang co-writer film tersebut menyatakan kalau rumor tersebut tidak benar.


Adalah Simon Pegg , co-writer sekuel STAR TREK 3 yang menyatakan hal tersebut. Seperti yang dilansir collider.com, rumor Elba akan beraksi sebagai Klingon di sekuel terbaru STAR TREK itu tidak akan terjadi.


Simon Pegg menyatakan kalau Idris Elba tidak akan beraksi di STAR TREK 3 ©SplashSimon Pegg menyatakan kalau Idris Elba tidak akan beraksi di STAR TREK 3 ©Splash


Pernyataan Pegg kali ini pun justru menimbulkan pertanyaan tentang siapa aktor yang akan memerankan tokoh tersebut. Tapi selain kabar itu, muncul juga spekulasi yang mengatakan kalau akan muncul tokoh yang membuat komputer M-5 di film ini.


Benar, banyak orang yang mengatakan kalau di sekuel terbaru STAR TREK 3 akan muncul ilmuwan handal dari abad ke-23, Dr. Richard Daystorm. Jika benar, ilmuwan yang berdasarkan cerita lahir di tahun 2219 ini akan membuat STAR TREK 3 semakin menarik untuk disimak.


Meski Idris Elba dinyatakan absen dari sekuel terbaru STAR TREK, sosok Klingon sendiri masih punya kemungkinan tinggi untuk muncul di film yang ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Nah, sebelum sekuel film ini dirilis, apa kamu sudah melihat aksi Vin Diesel cs di film FAST FURIOUS 7?


'MISSION: IMPOSSIBLE 5' Rilis Teaser Trailer, Keren dan Eksplosif

Robin Williams 'Dihidupkan' Lagi Jadi Seekor Anjing

Lengkap Sudah Tim 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nih Fotonya

Sean Harris Bakal Jadi Musuh di 'MISSION IMPOSSIBLE 5'

Aksi Tom Cruise di 'MISSION IMPOSSIBLE': Profesional Atau Egois?

(col/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NKSAqv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar