adfly

Selasa, 07 April 2015

Shaheer: Menerima Seseorang Seperti Ini, Hal Pertama di Hidupku

Kapanlagi.com - Sebelum memutuskan untuk mengunggah foto mesranya dengan Ayu Ting Ting , tentu Shaheer Sheikh sudah memikirkan risiko yang akan dihadapinya. Namun ia merasa bahwa apa yang sudah dilakukannya adalah sebuah hal yang benar, dan ini adalah langkah yang sangat besar baginya.

Ia pun berharap, apa yang sudah menjadi keputusannya bisa diterima oleh semua orang. Meski tahu banyak yang tidak setuju, bintang Mahabharata itu berharap nantinya semua bisa tersenyum lega.


"Mungkin ini adalah hal yang sangat bisa diterima. Karena sebelumnya aku tidak pernah menerima seseorang seperti ini. Tidak pernah," ujar Shaheer di acara Bolly Starvaganza, Minggu (5/4).


Shaheer merasa langkah ini adalah sebuah hal terbesar dalam hidupnya. @instagram/ayutingting92Shaheer merasa langkah ini adalah sebuah hal terbesar dalam hidupnya. @instagram/ayutingting92




Shaheer pun mengakui dengan gamblang, bahwa sebelumnya ia tidak pernah merasakan hal seperti yang kini ia alami. Dan apa yang menjadi keputusannya, adalah sebuah langkah besar baginya.

"Ini adalah hal pertama dalam hidupku. Ini adalah sebuah langkah yang sangat besar buatku," tegasnya.


Meski demikian, Shaheer tetap merasa sedih karena serangan dari haters terus berdatangan kepadanya. Ia pun ingin segera menghilang dari dunia maya, agar kehidupannya tidak lagi terganggu.


Memerlukan kesadaran dari banyak orang, terutama para fans dan haters agar berbesar hati menerima keputusan Shaheer. Karena hingga saat ini pun ia belum menegaskan bahwa Ayu adalah kekasihnya.


Adik Shaheer Diserang Haters Karena Ayu, Netizen Indonesia Malu

Tak Setuju Dengan Ayu Ting Ting, Fans 'Serang' Adik Shaheer

Dibenci Gara-Gara Pacar Pilihan, Shaheer Sheikh Bakal Tutup Akun?

Media India Pun Heboh Dengan Kabar Hubungan Shaheer dan Ayu

Ditanya Soal Jadian Dengan Shaheer, Ayu Ting Ting: Doakan Saja

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c35KDt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar