adfly

Sabtu, 11 April 2015

Inilah Bantahan Ayu Azhari Untuk Tudingan Nikah Siri Dirinya

Kapanlagi.com - Nama Ayu Azhari sempat menghebohkan publik setelah artis cantik itu dikabarkan menikah siri dengan Bupati Banyuwangi. Namun ternyata, hal itu hanya sebuah isapan jempol belaka. Kabar tersebut hanya sebuah gosip yang menerpa dirinya.

Tak mau menambah panjang daftar masalah, Ayu Azhari langsung membuat sebuah surat pernyataan yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Surat ini dibuat langsung oleh dirinya pada tanggal 9 April 2015 lalu.


Ada tiga poin penting yang disebutkan dalam surat klarifikasi tersebut. Poin pertama menyebutkan bahwa Ayu tak bersedia untuk dijadikan alat politik guna menjatuhkan Bapak Azwar Anas.


Surat Pernyataan Ayu Azhari @foto: @ KapanLagi.com®/Surat Pernyataan Ayu Azhari @foto: @ KapanLagi.com®/


Demikian juga dengan poin-poin selanjutnya. Ayu menyebutkan bahwa pernyataan yang sempat tersebar di kalangan masyarakat bukanlah langsung bersumber dari di sendiri. Berdasarkan hal tersebut, artis 45 tahun tersebut jelas menyangkal bahwa hubungan nikah siri antara dirinya dan Bapak Azwar Anas TIDAK benar.


Surat pernyataan tersebut dibuat langsung oleh Ayu Azhari dan ditandatangani di atas meterai tempel. Pastinya, klarifikasi dari kakak Sarah Azhari dan Rahma Azhari ini merupakan sebuah jawaban dari berhembusnya kabar tak sedap untuk dirinya akhir-akhir ini.


Ayu Azhari @foto: @ KapanLagi.com®Ayu Azhari @foto: @ KapanLagi.com®


Tiga poin dalam surat pernyataan ini juga merupakan bukti langsung bahwa gosip nikah siri yang berhembus TIDAKLAH BENAR. Berikut tiga poin penting yang dituliskan dalam surat pernyataan tersebut:


1. Saya tidak mau dan tidak akan dapat dijadikan alat politik oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Bapak Azwar Anas dengan cara mendiskreditkan serta mengembangkan berita-berita negatif yang mempunyai kecenderungan ke arah pembunuhan karakter Bapak Azwar Anas maupun saya pribadi.

2. Adapun pemberitaan-pemberitaan tersebut tidaklah bersumber langsung atau berupa pernyataan langsung dari saya.

3. Dengan demikian secara tegas saya menyatakan bahwa tidak ada hubungan khusus apalagi dalam ikatan perkawinan antara saya dengan Bapak Azwar Anas.


MUI Bantah Bupati Banyuwangi Nikah Siri

Pangky Suwito: Bupati Anas Bekerja Nyata Bangun Banyuwangi

Heboh, Ayu Azhari Digosipkan Nikah Siri dengan Bupati Banyuwangi

Selfie Bareng, Sarah Azhari & Putranya Terlihat Seperti Kekasih

Fakta Seru Sinetron 'BIDADARI' Yang Akhirnya Terungkap!

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EoAqu6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar