adfly

Sabtu, 11 April 2015

Ketika Wajah Lucu Suri Cruise Penuh Coretan, Masih Cantik?

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, maka Suri Cruise adalah salah satunya. Putri dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini memang dikenal berkat pesona kecantikannya yang luar biasanya.

Usianya memang masih delapan tahun, namun wajah cantik yang dimiliki Suri mampu membuat siapapun terpesona saat melihatnya. Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika wajah Suri penuh dengan coretan?


Setidaknya hal inilah yang terpampang nyata ketika ia berlibur ke Disneyland bersama sang ibu. Bukan coretan biasa, wajah cantik Suri malah terlihat unik dengan lukisan bernuansa pink, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Suri dengan wajahnya yang dilukis @ istimewaSuri dengan wajahnya yang dilukis @ istimewa


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Suri tampak cantik dan menggemaskan dengan wajahnya yang seperti itu. Ia benar-benar terlihat bahagia dan menikmati liburannya di tempat yang sangat menyenangkan itu.


Hari itu, Suri tampil stylish seperti biasanya. Ia mengenakan t-shirt berwarna kuning yang dipadukan dengan short pants pink neon. Nggak cuma itu saja, ia juga memakai jaket merah dan sepatu kets berwarna putih.


Seperti apapun penampilannya, Suri memang selalu tampil cantik dan mencuri perhatian. Well, menurut kamu bagaimana gaya Suri kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Secantik Ibunya, Begini Gaya Suri Cruise Saat di Depan Kamera

[FOTO] Masih Kecil, Suri Cruise Sudah Pintar Dandan Sendiri

Katie Holmes Tak Lagi Jomblo, Apa Respon Tom Cruise?

[FOTO] Berpose Kocak, Suri Cruise Makin Lucu & Menggemaskan

[FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DUZIBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar