adfly

Rabu, 01 April 2015

Tanta Ginting Sempat 'Ngegembel' dan Numpang Makan di Saudara

Kapanlagi.com - Perjuangan Tanta Ginting sebagai seorang seniman bukanlah hal yang mudah. Sempat menjadi insinyur di luar negeri, Tanta yang awalnya punya banyak uang harus mulai dari nol di Indonesia. Untungnya, kini karirnya semakin baik, dan hasilnya telah ia wujudkan jadi beberapa barang.

"Ada motor Mio, motor bebek pertama yang gue bayar sebagai seniman. Pas gue dapat BPKB, wah terima kasih tuhan. Bener, berarti ini jalan hidup gue," ungkapnya saat ditemui di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).


Demi motor tersebut, ia mengumpulkan uang dari berbagai job yang ia lakoni sebagai seniman. Awalnya sebagai pemain teater musikal, gajinya hanya sebesar pengeluarannya sehari di Amerika. Ia mampu melunasi motornya setelah membintangi film SOEKARNO.


Tanta Ginting ©KapanLagi.com®/Bambang E RosTanta Ginting ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Gue sempet ngegembel, numpang makan di rumah saudara. Pas gue nyicil motor, DP Rp 500 ribu terus ditanya berapa bulan, gue bilang yang paling lama. Karena sempat beberapa kali bingung bayarnya gimana," lanjutnya.


Sebagai musisi berbakat dan aktor yang tak bisa diremehkan, Tanta lebih ingin dikenal sebagai seniman. Saat ditanya apakah ia termasuk seniman komersial atau idealis, Tanta punya jawaban tersendiri.


"Gue di tengah-tengah. Idealis secara atitude gue buat kerjain pekerjaannya. Membantu ya membantu, tapi bayar uang taksi gue lah. Karena gue kemana-mana naik taksi, atau bayar busway gue lah," pungkasnya.


Setelah ini, Tanta masih ingin membeli handphone dengan uangnya sebagai seniman. Semoga semakin sukses Tanta Ginting!


Banyak Main Film, Ini Resep 'Jual Diri' Tanta Ginting

Prisia Nasution Tak Takut Berkelahi Dalam Film Action Barunya

SOEKARNO Terpilih Sebagai Film Terpuji FFB 2014

Tanta Ginting Dedikasikan Penghargaan Untuk Aktor Bertubuh Pendek

Kelly Tandiono Jatuh Bangun Bersama Tanta Ginting

(kpl/abs/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Esb0r

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar