adfly

Rabu, 01 April 2015

Jadi Korban Kejamnya Macet Jakarta, Shaheer Sheikh Geleng Kepala

Kapanlagi.com - Rabu sore kemarin (1/4) KapanLagi.com® mendapat kesempatan istimewa untuk mengikuti kegiatan Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati selama satu hari. Menurut jadwal acara, keduanya direncanakan untuk nge-gym dan dinner bareng.

Namun macet Jakarta yang luar biasa membuat acara tersebut molor hingga dua jam lamanya. Dari apartemen menuju pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Shaheer terjebak macet selama kurang lebih dua jam lamanya.


Sontak hal tersebut membuat bintang Mahabharata ini kaget dan tidak percaya. Begitu melihat Kirana di lokasi acara, ia langsung mengungkapkan rasa kesalnya.


"Macet Jakarta gila sekali dari apartemen aku. Aku nggak tahu kenapa bisa seperti itu (macet). So sorry, sudah menunggu lama," kata Shaheer dengan tampang memelas.


Shaheer sempat terjebak macet Jakarta. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShaheer sempat terjebak macet Jakarta. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Tak mau menunggu lebih lama lagi, Shaheer dan Kirana langsung berjalan menuju tempat fitness. Di sana keduanya pun berbagi hal seru, mulai dari Shaheer mengajari Kirana angkat barbel sampai gerakan atletik yang menguras keringat.

Tidak hanya olah raga bareng, di kesempatan itu Kirana pun mengungkap banyak hal soal Shaheer. Termasuk soal kekasih sang Arjuna dari India tersebut.


Awas Patah Hati! Shaheer Sheikh Resmi Punya Pacar

Dituding Rebut Shaheer Dari Ayu, Ini Jawaban Kirana Larasati

Sama Temani Shaheer, Ini Beda Kirana Larasati vs Ayu Ting Ting

Resmi Punya Pacar, Kekasih Shaheer Orang India Atau Indonesia?

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IpLIx1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar