adfly

Rabu, 01 April 2015

Ngambek, Michelle Rodriguez Hampir Tinggalkan 'FAST N FURIOUS'

Kapanlagi.com - Siapa sangka aktris cantik nan seksi Michelle Rodriguez sempat ngambek dan ingin tinggalkan franchise film FAST AND FURIOUS? Nggak cuma sekali, lho. Tapi dua kali! Apa alasannya?

Pemeran Leticia 'Letty' Ortiz ini ngambek lantaran permintaannya untuk mengembangkan karakter Letty tak pernah disetujui oleh pihak studio. Ia ingin menjadi dirinya sendiri, yang berwatak cukup keras dan sudah diatur, dalam FAST AND FURIOUS.


Karakter Letty juga awalnya direncanakan untuk terlibat cinta segitiga antara Dom Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker). Namun, ternyata skenario ini diubah dan Michelle ngambek lagi.


Aksinya sebagai Letty yang masih hilang ingatan di FNF 6/©Universal PicturesAksinya sebagai Letty yang masih hilang ingatan di FNF 6/©Universal Pictures


"Aku berkata kepada diriku sendiri, 'Kamu sudah berusaha untuk menjadi dirimu sendiri dan nggak masalah jika suatu saat kamu harus keluar (dari film)'," begitu ungkapnya dilansir contactmusic.com.


Namun, karena kejadian ini, para kru di balik layar terutama sutradara dan produser mulai memahami bahwa Michelle memang keras dan susah diatur. Ia juga nggak akan tergoda dengan iming-iming kenaikan honor dan popularitas. Apa yang ia lakukan semata-mata hanya demi pengembangan karakter dalam film agar nampak lebih nyata.


Meski sifatnya yang keras ini sempat membuat Michelle mentok, ia tetap bangga. "Itu (sifat) membantu dan sekaligus mengacaukanku. Tapi aku akan tetap menjadi diriku dan aku bangga karena akhirnya orang-orang mulai memahami sifatku," tandasnya. Well, nampaknya usaha Michelle untuk menghidupkan karakter Letty gahar cukup berhasil, ya.


'FURIOUS 7' Baru Tayang, Vin Diesel Sudah Bocorkan 'FNF 8'

Gimana Jadinya Jika Minions Muncul dan Bikin Kacau 'FURIOUS 7'?

Bikin Haru, Vin Diesel Masih Merasa Kehilangan Paul Walker

Ternyata, Begini Cara Hidupkan Kembali Paul Walker di 'FURIOUS 7'

Joe Taslim Terbang ke Los Angeles Hadiri Premier 'FURIOUS 7'?

(hub/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GiueDL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar