adfly

Rabu, 01 April 2015

Tak Cuma Rekan, Tio Pakusadewo Ternyata Guru Untuk Dua Aktor Ini

Kapanlagi.com - BULAN DI ATAS KUBURAN dapat dibilang menjadi sebuah tontonan berbeda yang akan dirilis pada bulan April nanti. Kualitas jempolan pun telah dijanjikan dan akan disuguhkan dengan manis oleh Edo W.F Sitanggang selaku sutradara.

Hal itu dapat dilihat dari kombinasi bintang film yang bermain di film remake ini. Banyak aktor dan aktris ternama yang akan menunjukkan aksinya dalam tokoh dan karakter yang berbeda.


Rio Dewanto , Donny Alamsyah hingga Atiqah hasiholan merupakan beberapa contoh bintang yang hadir di film ini. Bukan cuma itu, seorang aktor kawakan pun nggak mau kalah dengan ikut bergabung dalam BULAN DI ATAS KUBURAN. Siapa dia? Dia adalah Tio Pakusadewo .


Kehadiran Tio Pakusadewo dijamin mampu melengkapi serunya cerita yang telah dikemas rapi dalam plot di film ini. Sosok aktor senior ini sendiri tentu memberikan sebuah pandangan wah dari para bintang film yang lain. Hal itu dirasakan juga oleh Rio Dewanto dan Donny Alamsyah .


Tio Pakusadewo @foto: Kapanlagi.com®Tio Pakusadewo @foto: Kapanlagi.com®


Dalam sebuah kesempatan media visit di kantor Kapanlagi.com® , Tebet, Jakarta, dua aktor utama tersebut mengungkapkan perasaannya dapat bermain bareng Tio Pakusadewo. "Om Tio buat aku itu udah kaya abang, kaya mentor aku juga di dunia ini (film). Kalau dibilang sabar, ya sesuai sama nama perannya dia di film ini, justru kita yang harus sabar ngadepin dia," ujar Rio Dewanto.


"Kalau gue ngeliat om Tio ini sama kaya Igor ngeliat Sabar, dia ngeliat sebagai gurunya, sebagai mentor, sebagai orang tuanya di Jakarta, ya seperti itulah," pungkas Donny Alamsyah seraya bercanda.


Ssst, Megahnya Jakarta Ternyata Tak Sesuai Harapan Donny Alamsyah

Sedapnya Bumbu Cinta Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto, Seperti Apa?

Bukti Nyata Kualitas Atiqah Hasiholan Dalam Tokoh Mona

Donny Alamsyah - Rio Dewanto Berantem di Jakarta, Kenapa Mereka?

Potret Kehidupan Urban, 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Akan Penuh Makna

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ISPsrD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar