adfly

Kamis, 09 April 2015

Jalan-Jalan, Febby Rastanty Lupa Pakai Celana?

Kapanlagi.com - Febby Rastanty kini menjadi idola baru di Indonesia. Wajah cantik dan suara emasnya berhasil menghipnotis banyak orang. Pesona personel Blink ini nyatanya juga mampu untuk membuat Derby Romero jatuh cinta padanya.

Tak hanya itu, banyak lagi kelebihan yang dimiliki gadis 20 tahun kelahiran Jakarta itu salah satunya gaya fashionable miliknya. Ya, outfit yang Febby pakai selalu bisa membuat wanita iri. Nggak heran, profesinya sebagai selebritis menuntutnya untuk tampil maksimal setiap hari.


Seperti gadis kekinian lainnya, Febby juga sering menunjukkan style berbusananya di akun Instagram. Nah, baru-baru ini, Febby sempat mengunggah sebuah foto saat tengah berjalan-jalan.


Style Feby Rastanty saat jalan-jalan © Insatgaram/Feby RastantyStyle Feby Rastanty saat jalan-jalan © Insatgaram/Feby Rastanty


Dengan menggunakan kemeja putih oversize, ia terlihat amat fashionable. Penampilannya seakan makin sempurna dengan membawa tas berwarna merah terang.


Ada yang sedikit wow dengan penampilannya saat itu. Ya, soalnya ia terlihat tak mengenakan celana atau jenis bawahan lainnya. Kamu jangan berpikir yang aneh-aneh dulu ya.


Karrueche Tran dan Kylie Jenner pernah mengenakan style seperti Febby © IstimewaKarrueche Tran dan Kylie Jenner pernah mengenakan style seperti Febby © Istimewa


Sebenarnya, gaya seperti itu sudah pernah dipakai oleh beberapa artis besar dunia. Beberapa di antaranya adalah Karrueche Tran dan juga Kylie Jenner . Hal ini membuktikan bahwa penampilan Febby sekelas dengan dua artis kenamaan Hollywood itu. Kalau menurut kamu?


Raih Penghargaan, Prilly Latuconsina Ajak Fans Makan di Rumahnya

Pintar, Ternyata Para Seleb Cantik Ini Alumni SMAN 70 Jakarta

7 Remaja Cantik Ini Calon Ratu Sinetron Masa Depan

Wow, Febby Blink 'Menjelma' Jadi Lorde?

Jadi Tukang Cuci, Bagaimana Penampilan Rianti?

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CnAkOx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar