adfly

Senin, 06 April 2015

Ji Chang Wook Bikin Heboh Fans Karena Bibirnya Nyolot

Kapanlagi.com - Seusai menikmati perjalanan ke Bali Ji Chang Wook memulai lagi kesibukannya. Bukan dalam drama atau pemotretan yang lain, namun sebuah pertunjukkan musikal. Sejak akhir tahun lalu, ia sudah terlibat dalam proyek tersebut.

Drama musikal yang bertajuk The Days ini menceritakan Ji Chang Wook sebagai seorang bodyguard presiden. Ia bekerja untuk Blue House demi melindungi orang nomor satu di Korea.


Beberapa waktu lalu pria 27 tahun ini sedang dalam perjalanan menuju Daegu. Berangkat menggunakan kereta Ji Chang Wook menyempatkan diri untuk membagi momen tersebut melalui akun Instagramnya.


Ini nih bibir yang sempat buat heboh fans. ©instagram/jichangwook.Ini nih bibir yang sempat buat heboh fans. ©instagram/jichangwook.


Dengan menggunakan kaos hitam, kalung rantai sederhana, serta headset. Namun, yang jadi perhatian para fans adalah bibir merah Ji Chang Wook yang tampak menggoda menurut fans.


"bibirnya menggoda aww," "ya Allah itu bibir bang Healer," tulis para fans di akun Instagram Ji Chang Wook.


Jika dilihat memang Ji Chang Wook yang sedang tidak mengenakan make-up membuat warna bibirnya sangat mencolok. Sungguh kontras dengan wajahnya yang putih pucat itu. Selain itu, kira-kira apa sih yang kalian perhatikan dari oppa satu ini?


Pulang Dari Bali, Ji Chang Wook Langsung Kejar Setoran?

[Weekly Hot] Dari Pangeran Terbuang Min Ho - Chang Wook di Bali

Lelah, Ji Chang Wook Enggan Beranjak Dari Bali?

Loh, Ji Chang Wook Malah Balap Motor di Bali?

Ke Bali, Ji Chang Wook Malah Kunjungi Lokasi Pernikahan Rafi-Gigi

(kpl/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CtkznT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar