adfly

Jumat, 17 April 2015

Ketahuan! Human Ken Doll Justin Jedlica Mandi Bareng Pria

Kapanlagi.com - Nama Justin Jerdlica tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Yup, pria inilah yang sukses mencuri perhatian dunia karena prosedur operasi plastik super ekstrem yang telah dijalaninya sebagai seorang boneka Ken hidup.

Kini ia pun menjadi salah seorang bintang yang semakin populer dari hari ke hari. Karena itulah tak heran jika segala hal yang dilakukannya akan mencuri perhatian. Begitu juga dengan kali ini.


Melalui akun Instagram-nya, Justin mengunggah sebuah potret selfie. Tak hanya seorang diri, pria yang merupakan seorang penyuka sesama jenis ini berpose di samping seorang pria dan benar-benar sedang mandi bersama. Nggak percaya?


Justin mandi bersama seorang pria @ http://ift.tt/1wr111bJustin mandi bersama seorang pria @ http://ift.tt/1wr111b


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa gaya keduanya ketika sedang mandi di dalam bath up yang sama. Tanpa canggung, Justin dan pria ini berpose narsis di depan kamera.


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Justin pun menuliskan caption yang berbunyi, "Kamu tahu jika malammu akan sangat menyenangkan ketika sepulang dari pesta, kamu mengakhiri hari dengan mandi busa bersama sahabatmu... #HumanKenDoll #Love."


Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian para follower-nya di Instagram. Banyak yang menuliskan komentar hujatannya pada Justin, namun tak sedikit juga yang ingin bergabung dengan dua pria ganteng ini. Lantas, bagaimana menurut kamu?


[FOTO] Inilah Bukti Jika Paris Hilton Layak Jadi Barbie Hidup

Mau Tahu Seperti Apa Adik Barbie Hidup Valeria Lukyanova?

[FOTO] Valeria Lukyanova dan Ibunya, Boneka Barbie di Dunia Nyata

Punya Body Seramping Boneka Barbie, Ini Rahasia Paris Hilton

Saingi Valeria Lukyanova, Paris Hilton Barbie Hidup Yang Asli?

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yyN08U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar