adfly

Sabtu, 11 April 2015

Selamat! Simak Kisah Seru Anji Punya Momongan Ketiga

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari keluarga Anji . Artis yang berprofesi sebagai penyanyi itu baru saja menyambut kelahiran anak kedua pada tanggal 10 April 2015 kemarin. Lahir dengan berat 3,49 kg dan panjang 49 cm, buah hati yang diberi nama Sigra Umar Narada itu lahir ke dunia dengan selamat.

"Tanggal 10 April 2015 anak aku yang keempat lahir namanya Sigra Umar Narada. Lahir harusnya jam 10 pagi tapi ada kendala. Sempat beberapa kali transfusi darah lebih dari sembilan kantong. Istriku sampai lumayan stres dan capek. Lalu jam 11 malam masuk ke dalam ruangan, alhamdulilah akhirnya lahir Sigra dengan selamat pukul 23.22 WIB," ujar Anji ketika ditemui di RS Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4).


Nama Sigra untuk sang buah hati sendiri tentunya menyimpan sebuah arti khusus. Menurut pentolan grup band Drive itu, ada sebuah doa yang tersimpan di dalam nama tersebut.


Sigra Umar Narada @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSigra Umar Narada @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Itu nama yang ada doa di dalamnya. Sigra dari bahasa Islandia artinya victory (kemenangan), Umar nama khalifah artinya memakmurkan, Narada itu dewa kebijaksanaan. Artinya yang datang untuk menang dan memakmurkan," tambahnya.


Di sisi lain, pasca melahirkan sang buah hati ketiganya, kondisi sang istri kini sudah mulai berangsur membaik. Kini dia masih menjalani tahap pemulihan untuk bisa kembali bugar 100 persen.


"Sekarang Wina sehat, tinggal pemulihan. Udah senang lagi kipas-kipasan karena kamarnya nggak boleh terlalu dingin," tutup pelantun Melepasmu tersebut.


[FOTO] Selamat! Anji Punya Momongan Baru Lagi

Hari Valentine Nggak Punya Pasangan? Yuk Simak Saran Dari Anji

[Berita Ralat] Anji dan Nadia Vega Bikin Video Bareng, Ada Apa?

Ini Cara Anji Klarifikasi Fitnah dan Gosip di Jejaring Sosial

Beri Batasan Postingan, Anji Lebih Suka Sebar Ini di Medsos

(kpl/abs/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Pze4ue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar