adfly

Selasa, 14 April 2015

Yuk Sukseskan Agenda Tanam Benih Bareng 'FILOSOFI KOPI'

Kapanlagi.com - Selain menyuguhkan cerita menarik, tak banyak karya-karya nasional yang juga membuat sebuah pergerakan di dalamnya. Namun, hal itu kini dipatahkan oleh FILOSOFI KOPI. Selain membawa kesegaran kisah, tontonan terbaru yang baru saja dirilis pada tanggal 9 April 2015 kemarin ini juga mengajakmu untuk lebih peka terhadap dunia.

Yap, FILOSOFI KOPI juga mengajakmu membantu para petani dengan menyumbangkan benih kopi. Nggak perlu pergi ke desa atau menyumbang sekarung benih, caranya mudah banget kok. Kamu cukup menonton film arahan Angga Dwi Sasongko ini di bioskop kesayangan kamu.


Satu tiket FILOSOFI KOPI yang kamu punya sama dengan kamu telah menyumbang satu benih kopi untuk para petani Indonesia. Pergerakan ini merupakan salah satu cara untuk menyukseskan agenda menanam 200 ribu benih untuk petani kopi di tanah air.


Filosofi Kopi @foto: http://ift.tt/1Bln2S9Filosofi Kopi @foto: http://ift.tt/1Bln2S9


Sebuah pergerakan yang dibuat oleh FILOSOFI KOPI ini tentunya makin melengkapi cap istimewa dari film ini. Bagaimana tidak, selain akan menghipnotismu lewat aksi menawan Chico Jericho , Rio Dewanto dan Julie Estelle , kamu juga akan diajak untuk ikutan berpartisipasi dalam usaha menyukseskan agenda sosial ini.


Yuk tunggu apa lagi, segera ajak teman, keluarga atau pacar kamu untuk menikmati suguhan keren dari FILOSOFI KOPI. Sudah resmi dirilis beberapa hari lalu, kualitas film ini telah dibuktikan melalui rasa antusiasme dari para penonton yang luar biasa.


Pastinya deh, kamu akan menyesal banget kalau sampai melewatkan aksi dari para aktor dan aktris keren di film ini. Nggak mau banget kan ketinggalan serunya FILOSOFI KOPI yang makin booming ini?


Lebih Dari Sekedar Minuman, Inilah Arti Kopi Menurut Dewi Lestari

Wajib Tahu, Ini Alasan Glenn Fredly Ketagihan Jadi Produser Film

Kata Dewi Lestari Soal Film 'FILOSOFI KOPI': Ini Yang Terbaik

Rahasia Cerita 'FILOSOFI KOPI' Dari Dee, Simpel Namun Penting

Glenn Fredly Berikan Bibit Kopi di Konser Filosofi Kopi

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EDm1dy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar