adfly

Minggu, 12 April 2015

Lady Gaga Berdoa Untuk Taylor Swift, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Pada tanggal 9 April lalu, sebuah berita menyedihkan datang dari Taylor Swift. Ibunda dari penyanyi cantik ini didiagnosa terkena kanker. Kabar menyedihkan ini pun segera tersebar ke rekan-rekan sesama artis.

Kabar tersebut juga telah beredar di sejumlah situs jejaring. Beberapa penggemar menyatakan simpatinya atas berita menyedihkan tersebut. Tak hanya penggemar, seorang musisi ternama pun juga menyampaikan simpatnya pada Swift, walaupun hanya melalui media sosial.


Taylor Swift © FameflynetTaylor Swift © Fameflynet


Dalam akun twitternya, Lady Gaga mengatakan pada Swift, "Semoga Tuhan memberkatimu dan ibumu, serta keluargamu, kami semua akan berdoa," tulisnya.


Pernyataan simpati tersebut adalah salah satu dari ribuan twit untuk Taylor Swift. Sebelumnya Swift telah menuliskan 'berharap dan berdoa' pada akun twitternya. Namun pada saat itu para penggemar tidak mengetahui apa maksud twit Taylor Swift tersebut.


Ucapan simpati Lady Gaga © Lady Gaga/twitterUcapan simpati Lady Gaga © Lady Gaga/twitter


Ironisnya, berita tentang sang ibunda tersebut datang setelah Swift menerima kabar gembira sekaligus membanggakan. Ya, beberapa waktu lalu penyanyi ini dikabarkan mendapat sebuah predikat baru.


Swift dinobatkan menjadi orang paling berpengaruh di dunia. Walaupun hanya menduduki posisi nomor 6, namun ia adalah satu-satunya wanita yang mendapat posisi tertinggi dalam daftar Orang Paling Berpengaruh di Seluruh Dunia.


Bukan Dengan Taylor Kinney, Lady Gaga Pose Mewah Bareng Pria Ini

So Sweet! Lady Gaga Dapat Ciuman Mesra Dari Taylor Kinney

Wajah Pucat & 'Tanpa' Alis, Masihkah Lady Gaga Cantik?

Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lady-gaga-berdoa-untuk-taylor-swift-ada-apa-8acba9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar