adfly

Minggu, 12 April 2015

Sinopsis 'VEER ZAARA', Perjuangan Cinta Demi Harga Diri Kekasih

Kapanlagi.com - VEER ZAARA berkisah tentang kisah cinta seumur hidup antara Veer (Shahrukh Khan ) dan Zaara (Preity Zinta). Bermula saat nenek Zaara meninggal dan menyuruh Zaara untuk membuang abunya ke sungai di India. Zaara pun harus melakukan perjalanan dari Pakistan ke India.

Tak disangka bus yang ditumpangi Zaara mengalami kecelakaan dan diselamatkan oleh Veer yang seorang anggota SAR. Sejak saat itu Veer menemani Zaara sampai ke tempat tujuan. Mereka kemudian saling mencintai


Kemudian saat Zaara kembali ke Pakistan ia mengatakan telah jatuh cinta pada Veer. Namun Zaara sudah punya tunangan dan akan segera menikah. Tunangannya kemudian memfitnah Veer.


Perjalanan cinta yang berliku dan panjang namun diselamatkan oleh sosok pengacara cantik @movies.solekha.comPerjalanan cinta yang berliku dan panjang namun diselamatkan oleh sosok pengacara cantik @movies.solekha.com




Veer difitnah sebagai anggota Angkatan Udara yang datang ke Pakistan untuk membawa Zaara kembali ke India. Veer pun akhirnya dipenjara dan Zaara akan menikah dengan sang tunangan.

Berpuluh tahun kemudian, Veer tetap dipenjara di Pakistan. Datang seorang pengacara muda bernama Saamiya Siddiqui (Rani Mukherjee ) berusia 22 tahun yang ingin membela Veer. Veer mulanya tak mau bicara sama sekali soal kebenaran kasus fitnahya yang sebenarnya.


Veer tak ingin menyakiti harga diri Zaara. Namun Saamiya tak menyerah begitu saja, dengan usaha gigihnya akhirnya Veer mau ia bela dan menunjuk Saamiya sebagai pengacaranya. Saamiya pun senang ia mendapat kasus pertamanya.


Akhirnya dengan membawa saksi yang tahu identitas Veer dari India serta kesaksian Zaara, Veer akhirnya bisa bebas dari Pakistan. Yang lebih mengharukan lagi ia bisa bertemu dengan Zaara yang pada saat itu ternyata tak jadi menikah. Cinta mereka kembali bertaut setelah puluhan tahun lamanya.


Gaya Airport Fashion Ala Rani Mukherjee, Merah Merona!

Diduga Hubungannya Dengan Kajol Tak Baik, Ini Jawaban Rani!

Berjaket Bulu Tebal, Rani Mukherjee Bagai Boneka Menggemaskan

Sinopsis 'KABHI KHUSHI KABHIE GHAM', Ego Orang Tua Versus Anak

Sinopsis 'KUCH KUCH HOTA HAI', Pilih Cinta Atau Persahabatan?

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/sinopsis-veer-zaara-perjuangan-cinta-demi-harga-diri-kekasih-3aa180.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar