adfly

Rabu, 01 April 2015

Romantis! Lamar Kekasih di Thailand, Aktor Korea Ini Segera Nikah

Kapanlagi.com - Bulan Maret yang baru saja berlalu sepertinya memang layak untuk disebut sebagai bulan penuh cinta di Korea. Tiga pasangan selebritis terungkap kisah cintanya, salah satunya yang paling bikin heboh fans dan media sosial tentu saja Lee Min Ho dan Suzy Miss A .

Kini ada kabar yang menggembirakan hadir untuk penggemar drama Korea. Seperti dilansir oleh Soompi, aktor senior tampan Ahn Jae Wook mengumumkan kepada fansnya kalau dia akan menikahi sang kekasih yang juga seorang aktris musikal, Choi Hyun Joo.


Ahn Jae Wook menulis di situs pribadinya kalau dia akan menikah tanggal 1 Juni mendatang. "Aku akan menikah tanggal 1 Juni. Aku akan terlahir kembali pada hari itu," tulis aktor Sunflower ini.


Foto-foto lamaran Ahn Jae Wook kepada Choi Hyun Jin © soompi.comFoto-foto lamaran Ahn Jae Wook kepada Choi Hyun Jin © soompi.com


Selain berbagi kabar gembira tentang rencana pernikahan, Ahn Jae Wook juga sedikit membicarakan tentang prosesnya meminta sang kekasih untuk menjadi istri. Ternyata lamarannya so sweet banget loh. Aktor 40 tahun ini melamar Choi ketika keduanya liburan di Phuket, Thailand, 14 Maret lalu.


Dua foto kebersamaan mereka di Thailand juga diunggah. Foto pertama memperlihatkan tangan mereka yang saling bergenggaman dengan erat, memperlihatkan cincin di jari jari manis Choi Hyun Joo. Selain itu, foto cantik Choi dengan wajah berseri-seri setelah dilamar juga di-upload.


Ahn Jae Wook adalah salah satu aktor senior Korea. Di usia yang sudah berkepala empat sudah pantas bagi aktor ganteng ini untuk membina rumah tangga.


Teaser Mahal, MV EXO 'Call Me Baby' SM Tak Mampu Danai?

[Weekly Hot] Dari Pangeran Terbuang Min Ho - Chang Wook di Bali

Suzy Akhirnya Ungkap Manisnya Kencan di London Bareng Lee Min Ho

Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan

Tak Peduli Hujatan Fans, Suzy Miss A Fokus Comeback

(soompi.com/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CbteLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar