adfly

Selasa, 14 April 2015

Lebih Dari Sekedar Minuman, Inilah Arti Kopi Menurut Dewi Lestari

Kapanlagi.com - Kisah cerita pendek yang dikarang oleh Dewi Lestari resmi diadaptasikan ke dalam sebuah film layar lebar dengan judul yang sama. Tontonan terbaru berjudul FILOSOFI KOPI ini bahkan sudah memancing rasa penasaran para penonton jauh sebelum film ini dirilis.

FILOSOFI KOPI memang menawarkan sebuah kesegaran cerita di dalamnya. Kisah tentang Ben (Chico Jericho ) dan Jody (Rio Dewanto ) mencari seduhan kopi paling nikmat dikemas manis lewat aksi mereka. Dewi Lestari sendiri bahkan juga ikutan terjun langsung dalam proses pembuatan skrip.


Kopi minuman yang sangat berkarakter, sosialisasi, ngobrol, punya tempat yang khusus.

Dewi Lestari

Membuat sebuah cerita yang dirasakan real tentunya harus memiliki sebuah trik tersendiri. Hal itu juga yang dirasakan oleh Dewi Lestari. Penulis yang akrab dengan panggilan Dee tersebut harus melakukan riset guna mendalami karakter tokoh maupun cerita yang dibuatnya.


Dalam kisah ini, Dewi Lestari tentu harus merasakan secara mendalam sensasi sebuah seduhan kopi. Untuk itu, dia memiliki sebuah pendapat tersendiri tentang arti dari 'teman' nongkrong tersebut. "Kopi, minuman yang sangat berkarakter, sosialisasi, ngobrol, punya tempat yang khusus, kadang suka tubruk, cream, tergantung mood, sekarang lagi suka latte," ujarnya ketika ditemui usai acara Filosofi Kopi Live in Concert di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (13/4) malam.


Dewi Lestari @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDewi Lestari @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Yap, kopi pastinya memberikan sebuah arti tersendiri bagi setiap orang. Namun satu hal yang pasti dirasakan oleh semua penikmat kopi yaitu ingin merasakan sensasi maupun rasa paling nikmat dari biji yang konon ditemukan di Benua Afrika tersebut.


Untuk itu, Torabika selaku salah satu brand kopi ternama akan menyajikan sebuah varian spesial untuk para pecinta kopi. Melalui produk Torabika Creamy Latte, para pencinta kopi akan merasakan sensasi dahsyat dari kopi yang kental dan super creamy. Bukan hanya itu, sebuah terobosan baru dengan memisahkan gula juga makin menambah keunggulan produk ini dibanding lainnya.


Kehangatan kopi itulah yang pastinya dicari oleh semua orang, begitu juga dengan FILOSOFI KOPI. Telah dirilis pada tanggal 9 April 2015 lalu, film ini wajib banget buat kamu tonton. Buktikan bahwa kamu memang penikmat kopi sejati bareng aksi bintang idola Chico Jericho dan Rio Dewanto.


Rahasia Cerita 'FILOSOFI KOPI' Dari Dee, Simpel Namun Penting

Glenn Fredly Berikan Bibit Kopi di Konser Filosofi Kopi

Konser Mini Buat Para Pecinta Kopi, Total Gratis Buat Kamu!

Suguhan Tabrakan Karakter di 'FILOSOFI KOPI', Seperti Apa?

Dee Ingin Julie Estelle - Chico Jericho Jadian, Ini Buktinya

(kpl/pur/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zcLdBu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar