adfly

Senin, 13 April 2015

Tak Niat Wisata, Turis Ini ke Korea Hanya Untuk Operasi Plastik!

Kapanlagi.com - Korea Selatan telah mendunia dengan adanya K-Pop dan industri drama mereka. Sebab demam tersebut, warga Korea juga dikenal cantik dan tampan-tampan.

Sempat jadi perbincangan dunia, dengan adanya kabar bahwa artis Korea terbukti lakukan operasi plastik. Setelah melihat foto pre debut dan sekarang. Namun, hal itu kini sudah bukan lagi obrolan tabu.


Bahkan artis K-Pop, sebut saja Kwanghee ZE A dipercaya sebagai model untuk layanan operasi plastik. Dulu hal tersebut dipandang negatif, tapi sekarang malah menjadi keuntungan bagi Korea Selatan.


Setelah dilakukan penelitian oleh salah satu universitas di Korea, didapatkan hasil bahwa 28 persen turis datang untuk lakukan operasi plastik daripada berwisata loh. Survey diperoleh berdasarkan 810 wisatawan luar negeri, mayoritas berasal dari China dan Jepang.


Korea Selatan selain jadi tujuan wisata, juga jadi pilihan utama untuk lakukan operasi plastik loh. ©kpopherald.Korea Selatan selain jadi tujuan wisata, juga jadi pilihan utama untuk lakukan operasi plastik loh. ©kpopherald.


"Wanita China memilih operasi plastik di Korea karena tingkat keamanan yang tinggi," ungkap salah pihak, seperti dilansir dari Kpop Herald.


Hal tersebut juga telah diterbitkan dalam bentuk jurnal. Wah, ternyata Korea Selatan bisa meraih keuntungan di bidang medis berkat K-Pop dan K-Drama loh, hebat bukan?


Buat Lucu-Lucuan, Aksesoris Suzy Langsung Ludes Dibeli di Korea?

Persembahan Spesial Dari Fans, Miss A Buktikan K-Pop Mendunia?

Wow, Ini Markasnya Artis SM Entertainment Kalau Nongkrong Bareng?

Ini Nih, Cowok Ganteng 'Kembaran' Kris Wu Eks EXO Asal Semarang

Yesung Super Junior Ternyata Investor Real Estate Genius!

(kpo/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tak-niat-wisata-turis-ini-ke-korea-hanya-untuk-operasi-plastik-fb31ea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar