adfly

Jumat, 10 April 2015

Masih Belajar Jalan, Apa Yang Sedang Didambakan Vokalis Sum 41?

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan band yang menamakan dirinya Sum 41 ? Mereka memang cukup lama tak diberitakan. Kabar terakhir adalah vokalis mereka, Deryck Whibley sedang sakit.

Pria ini memang sudah cukup lama berjuang melawan penyakitnya. Kebiasaannya minum alkohol yang berujung pada kecanduan, telah mengakibatkan liver dan ginjalnya rusak. Selain menjalani perawatan, Deryck juga harus bed rest.


Salah satu penyemangat hidupnya adalah serangkaian jadwal tur yang tertunda. Deryck masuk rumah sakit tahun lalu, dan semenjak itulah Sum 41 harus menunda beberapa jadwal tur. Jadwal tur yang terbengkalai inilah yang memacu semangatnya untuk sembuh kembali.


Sum 41 © Hollywood / KapanLagi.comSum 41 © Hollywood / KapanLagi.com


Kini, Deryck harus melatih dirinya sendiri untuk dapat berdiri tegak dan bisa berjalan normal. "Aku masih tak dapat berjalan dengan baik karena terlalu lama berada di rumah sakit. Organ-organku seperti kurang cairan. Ototku, dan lain sebagainya," ujarnya.


"Aku tidak dapat berjalan lama, dan aku masih melatih diriku untuk berjalan normal. Kata dokter, kesembuhanku cukup cepat, tapi aku merasa lama sekali. Aku sangat ingin kembali ke panggung," ujarnya sedih.


"Aku tak tahu apa yang harus kulakukan dalam hidupku. Aku merasa telah siap. Itulah yang membuatku bekerja keras untuk sembuh. yang ingin kulakukan dalam hidup sekarang adalah kembali ke panggung," pungkasnya.


Sum 41 Bagikan Versi Asli Open Your Eyes, Gratis!

Deryck Whibley: Aku Hampir Tewas Lima Kali

5 Momen Terburuk Avril Lavigne di Klip 'Hello Kitty'

Transformasi Avril Lavigne, Dari Rocker Gothic ke Hello Kitty

Makin Sehat, Deryck Ucapkan Banyak Terima Kasih Untuk Para Fans

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ftwmoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar