adfly

Kamis, 16 April 2015

Mengawali Karir DJ, Meidian Maladi Sempat Minder

Kapanlagi.com - Berawal dari sering hang out bersama teman-temannya setiap malam di club, Meidian Maladi pun mendapat ide untuk menjadi seorang DJ. Saran dari teman tadi pun dipertimbangkan dan dia memilih salah satu sekolah DJ.

Ternyata keberuntungan berpihak kepadanya setelah lulus belajar nge-DJ. Sebuah nightclub terbesar di Jakarta pun menggaetnya untuk menjadi salah satu line up.


"Iya langsung tuh di Illegals, kan itu club besar di Jakarta," ujarnya senang saat berkunjung di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).


Meidian Maladi/@Foto: KapanLagi.com®/BambangMeidian Maladi/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Awal berkarir Meidian sempat khawatir tidak ada yang akan menontonnya. Dia khawatir lagu yang akan dimainkan akan membuat pengunjung kecewa. Rasa cemas juga ia rasakan khawatir dengan tanggapan orang mengenai dirinya yang seoarang artis.


Namun saat berada di atas panggung, Meidian berhasil menguasai penonton. Crowd menikmati musik racikan artis yang sempat dekat dengan Vitalia Shesa ini.


"Orang tahunya saya pemain sinetron. Pasti ada yang mikir ini aji mumpung dan mainnya gak bener," tukasnya sambil tertawa.


Meidian Maladi Ungkap Alasan Menjadi DJ

Jenny Cortez Pensiun Bintangi Horor Erotis

Serba-Serbi Musik Yang Sering Dibicarakan di Tahun 2014

Jajaran Musisi Yang Paling Banyak Dikomentari Selama Tahun 2014

(kpl/pur/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aZu2O0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar