adfly

Rabu, 15 April 2015

Zaskia Gotik Didukung Kekasih Untuk Tidak Bedah Plastik

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, pedangdut Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik sangat mengedepankan kecantikan. Untuk itu dirinya sangat menjaga aset berharganya itu dalam menjalani dunia keartisannya.

Untuk menjaganya, salah satu cara yang dilakukannya dengan melakukan perawatan. Zaskia mengaku tidak setuju, untuk menjaga kecantikan dengan melakukan bedah plastik.


"Kalau masalah penampilan kebutuhan buat kecantikan dia sangat support yang penting gak di bedah," ujarnya ditemui di Ali Tatoo Sulam di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (14/4).


Zaskia Gotik/@Foto: KapanLagi.com®Zaskia Gotik/@Foto: KapanLagi.com®


Sebelum melakukannya, Zaskia selalau meminta persetujuan dari kekasih. Hal itu didukung oleh sang kekasih asalkan Zaskia tak melakukan operasi plastik.


Untuk melakukan perawatan kecantikan, butuh biaya yang tidak sedikit. Zaskia sadar betul akan hal itu, untuk itu, dirinya tidak jor-joran. Die memilih perawatan yang memang sedang dibutuhkannya saja.


"Yah kalo dibilang mahal juga gak mahal-mahal banget masih terjangkaulah, kalaupun mahal kalu hasilnya bagus puas di hati enak aja. Budget khusus pasti ada yang penting sesuai kemampuan aja," pungkasnya.


Alis Botak, Zaskia Gotik Lakukan Shading

Dikabarkan Coba Bunuh Diri Karena Pacar, Zaskia Gotik Buka Suara

Zaskia Gotik Masih Rahasiakan Rencana Pernikahan

Cowok Nggak Romantis, Zaskia Gotik Galau Hari Valentine

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zg6Fp8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar