adfly

Senin, 13 April 2015

Wah, 300 Wanita Ini Rutin Kerubuti Akshay Kumar Tanpa Ragu

Kapanlagi.com - Aktor tampan Akshay Kumar sepertinya tak bisa dibilang aktor yang cuek dengan masalah sosial, khususnya yang berkaitan dengan perempuan. India sendiri tergolong ke dalam negara dengan jumlah kasus kekerasan pada perempuan yang tak sedikit, untuk itu Akshay ikut turun tangan.

Dilansir dari Indian Express, Akshay tahu betul apa yang harus ia lakukan untuk sedikit membantu masalah ini. Salah satunya adalah dengan membuka tempat pelatihan bela diri bagi wanita.


Akshay sendiri kabarnya adalah seorang trainer bela diri profesional sebelum ia terjun ke dunia akting. Untuk itu ia secara pribadi ingin membantu wanita dengan membuka kelas berbagai bidang bela diri.


Akshay Kumar bikin gerakan sosial dengan membantu para wanita belajar bela diri di tempatnya @indianexpress.comAkshay Kumar bikin gerakan sosial dengan membantu para wanita belajar bela diri di tempatnya @indianexpress.com




Fakta yang lebih menghebohkan lagi, ternyata Akshay juga telah melatih 10 orang pemegang sabuk hitam bela diri. Dengan prestasinya ini ia berharap bisa mengembangkannya melalui pelatihan ketahanan diri pada wanita.

"Aku mengajar bela diri untuk 300 wanita tiap minggu dari berbagai kalangan, mulai dari wanita karir hingga pelayan rumah tangga. Tapi kami kekurangan tempat. Aku akan membuka lebih banyak kelas dalam beberapa bulan ke depan. Dan itu semua bebas biaya," ujarnya.


Saat ini Akshay sendiri tengah sibuk dengan promo film terbarunya yang berjudul GABBAR IS BACK. Film ini berkisah tentang pria biasa yang menabuh genderang perang melawan korupsi di sekitarnya.


Tak disangka, nampaknya film ini menjadi salah satu inspirasinya untuk mengajarkan bela diri untuk lebih banyak wanita untuk melindungi mereka dari kejahatan yang mungkin terjadi. Wah, tindakan Akshay ini patut diapresiasi ya.


Ingin Tampil Beda, Kareena Kapoor Malah Dicerca Habis-Habisan

Unik & Inspiratif, Ini Kebiasaan Makan Bintang Top Bollywood

Jadi Pria Gahar, Akshay Kumar Tak Menari di Film 'GABBAR'

Penampilan Akshay Kumar Ini Bikin Merinding Disko!

Gawat! Sidharth Malhotra Tantang Akhsay Kumar Berduel

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zaU1b0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar