adfly

Jumat, 03 April 2015

Mpok Nori Meninggal Dunia, Selebritis Indonesia Berduka

Kapanlagi.com - Tidak hanya keluarga dan fans yang merasa sedih atas kepergian Mpok Nori. Tapi juga berderet selebritis Indonesia, semua merasakan kesedihan yang mendalam atas berpulangnya komedian Betawi itu ke hadirat Illahi.

Mulai dari penyanyi dangdut, pop, hingga aktor, semua merasakan duka yang sama. Meski beberapa di antara mereka tak pernah kerja bareng langsung, tapi semua merasakan kesedihan yang tak terhingga.


Lewat akun jejaring sosial masing-masing, para seleb ini menyampaikan duka cita mereka atas meninggalnya Mpok Nori. Sebut saja Armand Maulana, hingga Ikke Nurjanah, semua menyatakan bela sungkawa mereka.


Seleb pun berduka atas meninggalnya Mpok Nori. @twitterSeleb pun berduka atas meninggalnya Mpok Nori. @twitter




"Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun...Selamat jalan Mak Nori. Semoga Mak bahagia di sisi Allah ya Mak," tulis Marsha Timothy.

"Selamat jalan emak hajah Nori. Seniman Betawi senior Indonesia berpulang hari ini jam 08.10 pagi di RS Ps Rebo. Semoga khusnul khotimah, aamiin," tulis Kristina.


"Sebagai orang Betawie, saya sangat kehilangan sosok yang melestarikan budaya Betawie seperti almarhumah...Insya Allah khusnul khitimah Mpok Nori...," tulis Tommy Kurniawan.


Selain itu masih banyak seleb lainnya yang juga menyampaikan duka mereka atas berpulangnya Mpok Nori. Dunia maya pun ikut bersedih atas meninggalnya komedian legendaris tersebut.


Netizen yang merasa kehilangan, membuat hashtag #RIPMpokNori jadi trending topic Twitter Indonesia. Sampai berita ini diturunkan, #RIPMpokNori masih menduduki peringkat pertama di TTI. Selamat jalan Mpok Nori, doa kami selalu menyertaimu.


Indonesia Berduka, #RIPMpokNori Jadi Trending Topic di Twitter

Mpok Nori Meninggal, Jupe: Aku Kira Hoax

Berduka, Dorce Mengaku Sering Maki-Maki Mpok Nori

Permintaan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal Nggak Kesampaian

Hajah Tonah: Mpok Nori Itu Nggak Pernah Capek, Nggak Kenal Lelah

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BUNh1d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar