adfly

Senin, 06 April 2015

Selalu Dibully Haters, Ayu Ting Ting: Pahala Mereka Buat Saya

Kapanlagi.com - Ada sebuah hal yang cukup menggelitik setiap kali melihat akun jejaring sosial Ayu Ting Ting . Meski diprotect, namun ternyata masih ada saja haters yang kerap menyerangnya di dunia maya.

Terlebih kalau ada postingan Ayu yang berhubungan dengan Shaheer Sheikh. Seolah semua haters langsung berkumpul dan menyerangnya secara bertubi-tubi.


Setiap orang itu berhak untuk suka, dan juga nggak suka. Jadi yang nggak suka ya biarlah, yang ngehujat pahalanya mereka buat saya. Ya saya nikmati saja hidup saya sekarang.

Ayu Ting Ting

Saat ditanya oleh Uya Kuya dan Indra Bekti soal hal tersebut, Ayu menyatakan bahwa dirinya tidak pernah peduli dengan tanggapan haters. Meski Uya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh para haters sudah tidak manusiawi, Ayu santai saja menanggapinya.


"Karena saya tahu risikonya kayak gini, sebagai seorang entertain. Jadi saya nggak pernah peduli omongan orang lain. Selagi saya nyaman, selagi saya nggak pernah menyusahkan orang lain, jadi menurut saya ya, saya bisa melakukan apa aja yang saya inginkan," ujar Ayu di acara Bolly Starvaganza, Minggu (5/4).


Banyak yang hujat Ayu karena Shaheer, tapi ia juga tak peduli. @instagram/ayutingting92Banyak yang hujat Ayu karena Shaheer, tapi ia juga tak peduli. @instagram/ayutingting92




"Apalagi saya nggak pernah ngeganggu mereka. Terserah, itu hak mereka mau seneng dengan saya atau nggak seneng dengan saya, itu nggak masalah. Karena setiap orang itu berhak untuk suka, dan juga nggak suka. Jadi yang nggak suka ya biarlah, yang ngehujat pahalanya mereka buat saya. Ya saya nikmati saja hidup saya sekarang," lanjutnya.

Selama ini, Ayu memang jarang menanggapi apa yang dikatakan oleh haters. Meski kata-kata dari netizen banyak yang menyakitkan hati, tapi ia tidak pernah membalas perkataan buruk dari mereka.


Bukan sekedar omong kosong belaka, Ayu juga membuktikannya dengan tidak mengeluarkan status 'aneh-aneh ' di jejaring sosial miliknya. Seolah, anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu.


Shaheer Sheikh Akui Punya Pacar, Soumya Seth Curhat di Twitter

Shaheer Sheikh dan Ayu 'Jadian', Jupe Doakan Mereka Cepat Nikah

Hubungan Shaheer Sheikh Dengan Ayu Ting Ting Hanya April Mop?

Pajang Pose Mesra Bareng Ayu, Shaheer Dianggap Tak Tahu Malu

Mansi Sharma Tutup Akun Twitter Karena Tahu Shaheer Punya Pacar?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F4L76i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar