adfly

Rabu, 01 April 2015

Resmi Punya Pacar, Kekasih Shaheer Orang India Atau Indonesia?

Kapanlagi.com - Pasca Kirana Larasati mengungkap soal pacar Shaheer Sheikh , awak media pun mendadak penasaran. Dari mana asal kekasih bintang Mahabharata tersebut? Apakah dari India ataukah Indonesia?

Sayangnya, bintang film TURIS ROMANTIS itu tidak mau mengungkap secara detail soal identitas kekasih hati Shaheer. Ia memiliki alasan, mengapa hal itu tidak ia buka ke media.


"Intinya gini. Shaheer sekarang nggak mau terlalu pengen diganggu soal gosip dia deket sama ini itu. Dia capek diatur (gosip)," ujar Kirana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (1/4).


Kirana tak mau ungkap identitas pacar Shaheer Sheikh. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKirana tak mau ungkap identitas pacar Shaheer Sheikh. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Lebih lanjut lawan main Shaheer itu menyatakan bahwa ia dan semua artis lain pun memiliki kehidupan pribadi. Dan tidak semua harus diungkap ke ranah publik, yang bisa jadi malah membuat mereka merasa tidak nyaman.

"Ada dua sisi, di kamera dan nggak. Jadi jangan segampang itu menjudge orang. Misal digosipin deket sama ini itu, kita lebih sering nggak peduli. Tapi pas kita capek dan ada komentar gak enak, kadang-kadang kena," lanjutnya.


Saking rapatnya menutup rahasia identitas kekasih Shaheer, hingga sesi wawancara ditutup, Kirana sama sekali tak mau menyinggung masalah ini lagi. Hal ini makin membuat fans penasaran, siapa yang akhirnya bisa memenangkan hati sang Arjuna?


Awas Patah Hati! Shaheer Sheikh Resmi Punya Pacar

Sama Temani Shaheer, Ini Beda Kirana Larasati vs Ayu Ting Ting

Dituding Rebut Shaheer Dari Ayu, Ini Jawaban Kirana Larasati

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh

Berhijab Hitam, Soumya Seth Makin Cantik dan Menawan

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xBA0Pj

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar