adfly

Jumat, 03 April 2015

Tur Konser 16 Kota, KLa Project Siap Gandeng Band Lokal

Kapanlagi.com - Hampir 27 tahun sudah KLa Project berkarya di musik Indonesia. Semenjak itu pula sudah banyak lagu-lagu yang mereka lantunkan sehingga membuat nama KLa Project sebagai salah satu legenda hidup musik Indonesia. Meski tak lagi muda, KLa kini memiliki mimpi baru yakni sebuah tur konser bertajuk KLaBorasi The Intimate Tour Concert.

"Awal mula ide ini didasari dari rasa kangen saya. Sudah lama saya punya cita-cita ingin ngajak KLa Project tur konser, jadi ini udah wacana dari lama. Nah nantinya di tur konser, kita bakal memberikan sesuatu yang berbeda. Bahkan ada meet and greet bareng penonton yang kita pilih. Lebih santai lah pokoknya konsep tur konser ini," papar Adam, perwakilan pihak penyelenggara, NORU.


Senada dengan penjelasan Adam, sang vokalis Katon Bagaskara pun mengaku kalau konser kali ini sedikit berbeda. Di mana para penonton bisa berbaur bersama. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (2/4), Katon pun jujur berpendapat bahwa dia sudah cukup lama mendambakan konser dengan konsep santai dan intim antara fans dengan idola.


KLa Project saat menggelar konser 25 tahun perayaan merekaKLa Project saat menggelar konser 25 tahun perayaan mereka


"Konsep kolaborasi dengan musisi lokal yang potensial adalah hal baru dan lebih serunya ini dijadikan di beberapa kota. Sebelumnya kan kita kalau konser selalu naik pesawat dan cari daerah yang ada airport-nya. Nantinya, di konsep tur konser baru ini, kita bakal mengenal budaya dan kuliner setiap kota yang kita datangi," jelas Katon berbinar-binar.


Bahkan Katon pun sudah mengurai rencana wisatanya di Ambon, salah satu kota tujuan tur konser mereka. Katon berjanji kalau saat di Ambon dia bakal bangun pagi, pergi ke tengah laut dan memancing ikan tuna sambil menikmati indahnya Ambon.


"Nantinya kolaborasi dengan band daerah ini diharapkan bisa jadi sesuatu yang seru. Jadi waktu show, band daerah yang jadi band pembuka. Konsep seperti ini harus diapresiasi, menyenangkan saat tahu ada promotor yang tetap punya idealisme. Kami sudah siap mengaransemen lagu. Kami percaya ini bakal jadi tontonan dan suasana baru di setiap kota," usai Lilo dan Adi bergantian. (kpl/hen/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CjfGh6

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar