adfly

Sabtu, 04 April 2015

One Direction Akhirnya Buka Suara Soal Zayn dan Album Kelima

Kapanlagi.com - Perlu waktu satu minggu bagi empat personil One Direction untuk akhirnya buka suara tentang keluarnya Zayn Malik dari boyband fenomenal ini. Selain itu ada kabar bagus buat seluruh Directioner, One Direction tetap optimis dan meyakinkan penggemar kalau mereka akan tetap bersama.

"Beberapa minggu ini sangat berat, mungkin yang terberat sejak band ini dibentuk lima tahun lalu. Kami patah hati Zayn memutuskan keluar, tapi setelah beberapa penampilan dengan empat personil, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk bertahan lebih kuat daripada sebelumnya," ujar Liam Payne kepada The Sun, seperti dilansir situs resmi MTV.


Kami patah hati Zayn memutuskan keluar, tapi setelah beberapa penampilan dengan empat personil, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk bertahan lebih kuat daripada sebelumnya.

Liam Payne

Optimisme senada juga diungkapkan anggota tertua, Louis Tomlinson . Menurut Louis, One Direction masih punya banyak hal yang ingin diraih. "Kami berempat 100% berkomitmen untuk tetap di One Direction," ujar pria yang baru saja putus dari kekasihnya, Eleanor.


One Direction tetap optimis walau kini hanya tinggal empat personil © KapanLagi.com®/Bambang E RosOne Direction tetap optimis walau kini hanya tinggal empat personil © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Niall Horan mengungkapkan alasan kuat mereka tetap bertahan adalah karena penggemar yang selalu setia mendukung walau apapun yang terjadi. "Fans sangat luar biasa. Mereka sangat loyal. Apa yang kami inginkan saat ini adalah membuat mereka bangga dan mengembalikan kepercayaan mereka dengan tur yang brilian dan album baru yang luar biasa," ujar Niall.


Kabar gembira lainnya terkait album baru disampaikan oleh Harry Styles . "Sangat luar biasa mengerjakan album kelima. Ini menunjukkan betapa luar biasa fans selama ini. Terima kasih banyak untuk fans atas semua yang mereka lakukan untuk kami. Semua cinta untuk mereka," kata mantan kekasih Taylor Swift ini.


So, buat para Directioners, jangan berkecil hati dulu walau Zayn sudah tak lagi bersama 1D. The boys sudah siap bekerja keras untuk album kelima yang luar biasa buat kalian semua.


Siapa Yang Akan Menyanyikan Bagian Zayn Malik di Lagu 1D?

Jadi, Zayn Malik Curi Lagu Milik One Direction?

Zayn Malik Kehilangan 50 Ribu Follower, Ada Apa?

Tak Mau Kalah, One Direction Bakal Segera Garap Album Baru

Tak Seperti Zayn, Louis Tomlinson Tolak Film Hollywood Demi 1D

(mtv/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MS7tMv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar