adfly

Minggu, 05 April 2015

Pajang Pose Mesra Bareng Ayu, Shaheer Dianggap Tak Tahu Malu

Kapanlagi.com - Keberanian Shaheer Sheikh memajang foto mesranya bareng Ayu Ting Ting harus diacungi jempol. Karena sejak beberapa waktu lalu, mereka kerap menjadi sasaran serangan haters di dunia maya.

Dan seperti yang sudah bisa ditebak, pasca mengunggah fotonya bareng Ayu Ting Ting di Instagram, Shaheer langsung panen hujatan di sana. Meski tak sedikit yang mendukung, namun banyak juga yang tidak suka dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh Shaheer.


Sebagian dari para haters dan fans Shaheer menganggap bahwa apa yang sudah dilakukan oleh sang bintang Mahabharata itu adalah hal yang memalukan. Seperti yang dinyatakan oleh beberapa akun berikut ini.


Shaheer Sheikh pajang foto ini, netizen heboh. @instagram/shaheernawazShaheer Sheikh pajang foto ini, netizen heboh. @instagram/shaheernawaz




"Sungguh memalukan kamu berpose seperti ini Shaheer. Seharusnya kamu belajar, bagaimana menjadi seorang publik figur yang baik. Tidak perlu memposting barang murahan seperti ini," tulis @binzdhee.

"Lah yang diomongin sama juga..Muslim bener apa cuma KTP..Mesra-mesraan sama yang bukan muhrim. Di mana MALUMU? Semoga yang lalu nggak terulang lagi. Seharusnya Ayu lebih mawas diri," tulis @fahra_24.


Mereka anggap apa yang dilakukan Shaheer sebagai hal yang memalukan. @instagram/shaheernawazMereka anggap apa yang dilakukan Shaheer sebagai hal yang memalukan. @instagram/shaheernawaz




"Ngefans banget sama Shaheer, tapi kalo selalu sama Ayu, jadi males," tulis @vvviencabp.

Shaheer sendiri tidak membalas apa yang sudah dilakukan oleh para fans dan hatersnya. Demikian pula halnya dengan Ayu, mereka seolah sudah biasa dengan banyaknya komentar di dunia maya soal hubungan mereka.


Namun lewat Kirana Larasati, Shaheer sempat menyatakan bahwa ia sudah lelah diatur oleh gosip soal kehidupan pribadinya. Dan ingin menjalani hari-harinya dengan tenang tanpa memperhatikan apa kata haters.


Hubungan Shaheer Sheikh Dengan Ayu Ting Ting Hanya April Mop?

Shaheer Sheikh dan Ayu 'Jadian', Jupe Doakan Mereka Cepat Nikah

Apa Keluhan Pongki Barata Ketika Duet Bareng Shaheer Sheikh?

[FOTO] Ayu Ting Ting Tidur di Pelukan Shaheer Sheikh, Jadian?

Kata Kirana, Shaheer Sheikh Itu Nggak Ganteng Tapi Dia...

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GXK9bj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar