adfly

Sabtu, 04 April 2015

Pampam: Olga Nggak Pernah Mau Dites Darah

Kapanlagi.com - Satu hal yang tersisa dari kematian Olga Syahputra adalah mengenai manajamen dan keluarganya yang tampak begitu tertutup. Semenjak awal sakitnya hingga meninggal, fans cuma bisa menerka-nerka apa yang dialami Olga. Meski ada beberapa pihak yang kecewa akan sikap Mak Vera (manajer Olga), komedian Pampam yang juga rekan Olga punya pendapat sendri.

"Kalau aku sih menghargai keputusan manajemen Olga. Karena kan manajemennya bertanggung jawab penuh. Mimi (Olga) mempercayakan semuanya kepada manajemen. Olga pernah bilang, 'Mak Vera itu kontrak mati sama gue. Apa yang diputuskan mak Vera itu ya Olga'," jelas Pampam.


Dijumpai di kawasan Duren Sawit, beberapa waktu silam, Pampam mengaku bahwa Olga memang ingin dijenguk oleh teman-temannya. Namun keinginan Olga itu berbanding dengan kondisi kesehatannya yang butuh banyak istirahat. Hingga akhirnya Olga dirawat di rumah sakit Mt. Elizabeth, Singapura.



Itu uda di post 48 minggu yg lalu.. Kalo di itung2 12 bulan, which is kurang lebih setahun yg lalu photo ini diambil, 😢😢 tahun lalu cm bisa doain mimi cepet sembuh, skrg doa nya uda berubah.. Mimi yg tenang yah disana...


A photo posted by Pham Ashari (@papham) on Mar 28, 2015 at 12:51pm PDT





"Aku pernah ke Singapura beberapa kali. Tapi emang nggak niat buat jenguk, karena kan sudah tahu Mimi ada di sana dan harus istirahat. Kalau aksesnya nggak bisa jenguk, ya kita nggak maksa. Kalau kita marah, ya itu nggak ngebuat Mimi tambah sehat. Kalau ada orang yang bete sama Mak Vera, aku menyayangkan sih," lanjut Pampam.

Sementara itu saat disinggung mengenai penyakit yang diderita Olga, Pampam justru mengaku tak tahu. Pampam menilai itu adalah hak pribadi pihak mendiang Olga.


"Olga itu nggak mau dites darah. Yang aku tahu sih, dia suka pusing. Kondisi badannya ke bawah itu 90% fit. Cuma dari atas sampai kepala, pusing banget," usai Pampam.


Pesan Terakhir, Pampam Mengaku Olga Ingin Diajak Syuting

Pampam Takut Jenguk Olga Karena Mak Vera?

Apa Kata Habib Selon Soal Isu Nama Olga Sebenarnya Bambang?

Potret Tawa Olga Syahputra Dulu Sampai Kini, Bikin Menangis Rindu

Foto - Olga Meninggal, Nagita Slavina Hadiri Tahlilan Tanpa Raffi

(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Z5mog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar