adfly

Sabtu, 04 April 2015

'TWENTY' Penuh Tawa, Selanjutnya Woo Bin Ambil Peran Pembunuh?

Kapanlagi.com - Setelah Kim Woo Bin hadir dalam film komedi TWENTY, ia sedang mulai merencanakan proyek selanjutnya. Bermain bersama Kang Ha Neul dan Junho 2PM mereka berhasil juarai box office Korea kalahkan jajaran judul Hollywood.

Kemarin, pihak agensi Kim Woo Bin mengumumkan mungkin akan untuk film yang disutradarai Kim Tae Gyun seperti dilansir dari kpop herald (3/4). Sekarang mereka sedang dalam proses pertimbangan dan diskusi mendalam.


Komedi TWENTY yang menggiring Kim Woo Bin melakukan banyak tingkah konyol dan lucu akan segera berganti. Kabarnya, ia akan bermain untuk film bergenre detektif dan pembunuhan.


Setelah TWENTY, Kim Woo Bin segera ambil proyek baru. ©osen.Setelah TWENTY, Kim Woo Bin segera ambil proyek baru. ©osen.


Pihak agensi mengungkapkan, hal tersebut hanya satu dari beberapa proyek yang telah ditawarkan pada sang aktor. Alih-alih jadi sang detektif, Kim Woo Bin kemungkinan akan ambil tokoh sang pembunuh.


Walau hal ini belum pasti, tapi sebelumnya aktor 26 tahun tersebut sempat curcol mengenai rencananya di masa depan. Ia mengungkapkan sedang mencari karakter yang cocok dengannya, drama maupun film.


Sosok Kim Woo Bin dalam keadaan serius dan konyol sudah kita temui. Wah, akankah ia mengambil sesuatu yang berbeda untuk proyek selanjutnya? Jadi makin penasaran deh.


[FOTO] Vampir Seksi Ini Kalahkan Pesona Edward Cullen

Loh, Kim Woo Bin 'Aniaya' Junho 2PM di 'TWENTY'?

Wow, Kim Soo Hyun Jadi Aktor Terfavorit Untuk Diajak Kencan

Move On Dari Yura Girls Day, Hong Jong Hyun & Jin Se Yeon Serius?

Lee Jong Suk Rayakan 5 Tahun Debut, Fans Kirimkan Kejutan

(kpo/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gci551

Tidak ada komentar:

Posting Komentar