adfly

Sabtu, 04 April 2015

Saif Ali Khan Langsung Babat Habis 3 Judul Film, Kejar Setoran?

Kapanlagi.com - Aktor tampan Saif Ali Khan punya kabar terbaru yang tentunya bisa membuat fans senang bukan main. Suami Kareena Kapoor ini rencananya akan segera syuting proyek film terbarunya. Tak hanya satu, tapi tiga sekaligus lho. Wah, jangan-jangan aktor ini sedang kejar setoran ya.

Dilansir dari Indian Express, Saif Ali Khan kini lebih pemilih terhadap genre film yang akan dibintanginya. Seperti yang kita tahu, kebanyakan perannya adalah menjadi seorang cassanova tampan dan kaya. Namun tetap saja peran tersebut mendapatkan banyak pujian, misalnya dalam filmnya EK HASINA THI, BEING CYRUS dan OMKARA.


Memilih peran, ini rupanya yang coba dilakukan oleh sang aktor. Ia punya strategi baru untuk menentukan film yang akan dimainkannya kelak. Seolah tak ingin kehilangan momen tawaran film yang datang padanya, ia langsung memutuskan untuk deal dengan tiga judul film sekaligus.


Saif Ali Khan akan segera bermain 3 judul film sekaligus @indianexpress.comSaif Ali Khan akan segera bermain 3 judul film sekaligus @indianexpress.com




Sayangnya hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi tentang apa saja ketiga judul film tersebut. Tapi yang jelas, ketiganya sama-sama diproduseri oleh Ekta Kapoor melalui rumah produksinya, Balaji Motion Pictures.

Saif Ali Khan sendiri saat ini sedang disibukkan oleh syuting film terbarunya yang lain bersama aktris cantik, Kangana Ranaut . Film ini disutradarai oleh Sujoy Ghosh dan ceritanya diadaptasi dari novel thriller asal Jepang, Devotion of Suspect X. Kabarnya, Saif saat ini sedang belajar kick boxing demi totalitasnya perannya di film ini. Tak tanggung-tanggung, ia menjalani latihan fisik yang cukup keras.


Seolah sedang dibanjiri dengan kesibukan film yang tak ada henti, film Saif Ali Khan yang ia bintangi dengan aktris cantik Katrina Kaif akan segera rilis. Film drama berjudul PHANTOM ini disutradarai oleh Kabir Khan, sedangkan Sajid Nadiadwala bertindak sebagai produser. Rencananya, PHANTOM akan rilis pada 28 Agustus mendatang. Luar biasa sekali ya kesibukan Saif ini, benar-benar aktor film sejati.


Ups, Pria Punjabi Ini Ajak Kareena Kapoor Wisata Kuliner Bareng

Tampan Nan Rupawan, Ini Sosok Baru Pasangan Priyanka Chopra

Badan Boleh Bak Model, Tapi Selera Fashion Kareena Kapoor Parah!

Suami Jadi Bahan Gunjingan, Kareena Kapoor Emosi

Tampil Tertutup & Berkerudung, Kareena Kapoor Cantik Bak Bidadari

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bWdHu8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar