adfly

Sabtu, 04 April 2015

Usir Penonton Hingga Acara Hampir Bubar, Ini Curhatan VAMPS

Kapanlagi.com - Banyak mengisi acara musik di luar Jepang, VAMPS , Alexandro, dan Tokyo Ska Paradise Orchestra (Hajime Oumori Percussion) memiliki banyak pengalaman unik. Mereka pun nggak keberatan berbagi kisah-kisah tak terlupakan ini pada publik.

Bagi musisi asal Jepang ini, mereka kebanyakan membuka acara dengan bahasa Inggris dan bahasa masing-masing negara yang dikunjungi. Mereka juga merasa senang karena banyak fans yang juga mengerti bahasa Jepang.


Saking banyaknya pecinta musik Jepang di luar negeri, Tokyo Ska Paradise Orchestra sampai pernah mengalami kejadian lucu. Gara-gara banyak fans naik ke atas panggung, tim keamanan pun harus menurunkan mereka satu per satu. Namun siapa yang menyangka jika salah seorang personil sampai ikut disuruh turun juga.


Hyde cukup banyak menemukan hal-hal unik selama melakukan konser. ©KapanLagi.comHyde cukup banyak menemukan hal-hal unik selama melakukan konser. ©KapanLagi.com


"Bahkan ketika kita manggung banyak penonton yang naik ke atas panggung menari ska, sampai sekuriti menurunkan mereka satu-satu, sampai salah satu personel kita diminta turun sama alat musik perkusinya," ujar Youhei Kawakami saat prescon JAPAN NIGHT di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).


Sedikit mirip dengan yang dialami VAMPS, konser mereka sampai hampir dihentikan oleh pihak penyelenggara loh. "Ada pengalaman yang paling menarik yang kita alami, saking antusiasme yang tinggi penonton yang tidak bisa masuk tetap memaksa untuk masuk. Saking membludaknya penonton, konser itu mau distop sama pihak keamanan," ungkap HYDE .


Sejak lama VAMPS, ALEXANDRO, dan Tokyo Ska Paradise Orchestra berharap jika acara seperti JAPAN NIGHT ini diadakan di luar Jepang. Akhirnya di tahun 2015 ini, mimpi mereka pun jadi kenyataan. Setelah menjadi pembuka, festival ini sendiri akan dihelat di Taiwan 23 Mei mendatang.


Demi VAMPS, Fans Sukses Ubah Bandara Jadi Arena Konser

Saudara Senasib EXO, SNSD Siap Comeback Korea & Jepang!

TSPO Bikin Setlist Japan Night Festival Makin Komplit & Sempurna

VAMPS Akan Kembali ke Indonesia Lewat Japan Night 2015

Tampil di Indonesia, Depapepe Kena 'Virus' Sakitnya Tuh di Sini

(kpl/hen/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DJZA64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar