adfly

Senin, 06 April 2015

Video Lama Beredar, Hani EXID Ketahuan Operasi Plastik?

Kapanlagi.com - Salah satu idola K-Pop yang sedang digilai oleh para pria Korea saat ini, Hani EXID , pernah bilang dalam beberapa acara kalau dia tak pernah melakukan operasi plastik. Dia mengaku wajahnya alami dan hanya terkena sentuhan make up.

Dilansir dari Koreaboo, Hani muncul di segmen STARing di acara MBC Section TV baru-baru ini. Program infotainment tersebut menampilkan sebuah video lama dari visual grup EXID ini ketika sedang audisi untuk agensi JYP Entertainment, tempat di mana dia pernah menjadi seorang trainee.


Di video tersebut Hani terlihat memakai jaket dan syal. Rambutnya berponi dan bagian belakang diikat. Hani menyanyikan lagu Greatest Love of All milik Whitney Houston. Ketika diminta untuk menari, wanita berusia 23 tahun ini malah menggerakkan tubuhnya dengan kaku.


Foto Hani. Sebelum debut, setelah debut tanpa make up, setelah debut memakai make up. Operasi plastik atau nggak? ©istimewaFoto Hani. Sebelum debut, setelah debut tanpa make up, setelah debut memakai make up. Operasi plastik atau nggak? ©istimewa


Satu hal yang membuat netizen heboh, bukanlah penampilan audisinya yang kaku, tapi karena wajahnya. Beberapa netizen menganggap Hani yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Tuduhan melakukan operasi plastik menghampiri wanita yang terkenal lewat fancam ini.


"Dia seharusnya tidak mengatakan kalau dia alami. Banyak selebritis yang bilang mereka melakukan operasi dan itu bukanlah hal yang harus dikritik. Kenapa dia berbohong tentang hal ini?" komentar seorang netizen.


Gimana menurut kalian? Apakah Hani melakukan operasi plastik atau tidak jika dilihat dari foto dan video di sini?




(video by EXIDERSfanpage)


Terlalu Mempesona, Suzy Miss A Bikin Pria Ini Salah Tingkah

Si Dewi Seksi Miss A Berhasil 'Usir' EXO Dari Tangga Lagu

Dihujat Netizen, Goo Hara Hapus Fotonya Bersama Jessica Eks SNSD

Loh, Hoya Infinite Akan Jadi Adik Ipar Joo Ji Hoon?

Jong Hyun CN Blue Habiskan Malam Pertamanya Sambil Pijet-Pijetan

(kor/pit)


Simak Lifestyle Populer Lainnya






Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ji920P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar