adfly

Minggu, 12 April 2015

Punya Adik Baru, Anak Pertama Tika Ramlan Cemburu Bukan Main

Kapanlagi.com - Hari Jumat (10/4) kemarin adalah momen yang sangat spesial dan membahagiakan untuk penyanyi Tika Ramlan . Mantan personel T2 itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Attala Mada Raharso.

Sebelumnya, Tika sudah punya putra ganteng yang kini berusia 5 tahun, Arkana Uno Raharso. Uniknya, sang kakak rupanya masih belum bisa terima dengan kehadiran sang adik baru yang membuat perhatian orang tuanya terbagi.


"Setelah adiknya lahir digangguin terus. Mungkin lagi jealous banget. Soalnya (kita) perhatiin adiknya banget," jawab Tika singkat ketika ditemui di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4).


Attala, putra pertama Tika / KapanLagi® - Bayu HerdiantoAttala, putra pertama Tika / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Arkana yang biasanya penurut tiba-tiba berubah jadi rewel dan manja bukan main. Si kecil itu rupanya merasa jika kini ada saingan baru dalam memenangkan perhatian dan kasih sayang dari orang sekitarnya.


"(Arkana) Manjanya malah berlebihan, apa pun itu jadi bahan rengekan dia, jadi minta perhatian banyak orang. Mungkin dia takut sekarang ada bayi dan semua orang memperhatikan bayi," pungkas Tika.


Attala sendiri lahir melalui proses caesar seperti yang sudah diperkirakan jauh-jauh hari oleh dokter. Si jabang bayi lahir dengan berat 3,3 kilo, sedikit lebih ringan dari putra pertama wanita asal Bandung itu.


Ini Kisah Mendebarkan Suami Tika Ramlan Saat Dampingi Persalinan

Congrats! Lahirkan Putra Kedua, Ini Arti Nama Bayi Tika Ramlan

'KEMBALI', Inilah Album Spesial Lee Jeong Hoon Untuk Para Fans

Cerai Dari Tika T2, Tiwi Lebih Pilih Solo Karir

Baru Lapor Kasus Penipuan 2 Tahun Silam, Ini Alasan Tiwi Ex. T2

(kpl/abs/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-adik-baru-anak-pertama-tika-ramlan-cemburu-bukan-main-17877f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar