adfly

Jumat, 10 April 2015

Punya Tubuh Indah Saat Comeback, Ini Rahasia Diet Miss A

Kapanlagi.com - Melihat tubuh indah para member Miss A tentu banyak yang penasaran dong dengan rahasia diet mereka? Suzy , Jia Min, dan Fei ternyata punya cara berbeda-beda loh.

Saat interview dalam KBS Music Bank, Suzy menceritakan nih jika dia bukan tipe orang yang diet ketat. Fans bisa meniru cara sang magnae yang nggak makan malam.


"Saat menjaga tubuh, aku nggak makan saat malam, tapi akan makan sesuatu yang sangat lezat di hari berikutnya. Aku nggak akan makan malam dan memberi hadiah special pada diriku keesokan harinya. Diet ketat bukan hal yang cocok untukku," ungkap Suzy.


Demi penampilan sempurna, para member Miss A rela diet ketat. ©soompi.comDemi penampilan sempurna, para member Miss A rela diet ketat. ©soompi.com


Berbeda dengan Fei, ia lebih memilih makan dan berhenti sebelum merasa kenyang dan hanya makan sedikit. Diet yang paling ketat dilakukan oleh Jia yang hanya makan buah dan sayur selama persiapan album.


"Sepertinya aku yang paling ketat dalam berdiet. Aku makan banyak saat nggak promosi, tapi saat promosi dimulai, aku hanya makan sedikit atau makan sayur dan buah. Aku nggak bisa sering berolahraga, karena itu aku berdiet dengan mengatur makananku," tukasnya.


Di sisi lain nih, ternyata hanya Min satu-satunya member Miss A yang rajin olahraga. Nggak perlu menunggu comeback, ia tetap rajin berolahraga.


"Aku juga menjaga apa yang aku makan. Aku suka berolahraga, jadi menjaga tubuh melalui olah raga," ujar Min.


Well, kalau kamu lebih pilih cara diet yang mana nih?


Tak Mau Pakai High Heels, Ini Alasan Suzy Miss A

Hyeri Girls Day Siap Rebut Tahta Ratu Iklan Dari Jun Ji Hyun?

Lee Hong Ki Pacaran Dengan Model Bertubuh Menggoda Dari Jepang?

Girls Generation Comeback, Jessica Jung Ngapain Nih?

Girlband Penuh Sensasi, Teaser Baru EXID Penuh Sensor!

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1agJmoH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar