adfly

Jumat, 10 April 2015

Tertangkap Kamera! Kristen Stewart Mesra Dengan Wanita

Kapanlagi.com - Rumor jika Kristen Stewart adalah seorang penyuka sesama jenis memang bukanlah hal baru di dunia hiburan. Hal ini semakin mencuat ketika ia mengubah penampilannya menjadi mirip dengan pria dan kerap tertangkap mesra dengan wanita.

Kali ini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah momen langka yang sama sekali tak terduga. Mantan kekasih Robert Pattinson itu tertangkap menggandeng mesra seorang wanita di salah satu jalanan kota Los Angeles, seperti yang dilansir Daily Mail.


Terang saja hal ini berhasil mencuri perhatian. Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu ternyata sudah tak asing lagi. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Alicia Cargile, sahabat dekat sekaligus asisten dari bintang TWILIGHT itu.


Gandengan mesra, inikah bukti Kristen penyuka sesama jenis? @ dailymail.co.ukGandengan mesra, inikah bukti Kristen penyuka sesama jenis? @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana jadinya ketika Kristen dan Alicia saling bergandengan mesra. Tentunya ini menjadi sebuah pemandangan yang tak biasa dari mereka.


Sebenarnya, ini bukan kali pertama Kristen dan Alicia terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Sebelumnya, aktris cantik berusia 25 tahun itu juga pernah tertangkap bersandar di bahu Alicia di sebuah pantai yang terletak di kawasan Hawaii.


Nggak cuma itu saja, bulan Januari lalu juga ada seorang sumber yang mengungkapkan jika Kristen dan Alicia benar-benar tak terpisahkan. Sayangnya hingga saat ini belum ada komentar resmi dari keduanya terkait hal ini.


[FOTO] Jadi Model, Kristen Stewart Tampil 'Ganteng' Maksimal

Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

[FOTO] Ketika Wajah Kristen Stewart Penuh Keriput & Renta

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1agwkaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar