adfly

Selasa, 14 April 2015

Sakit Keras, Abdee Negara Tunjukkan Loyalitas Pada Slank

Kapanlagi.com - Musik dan panggung sudah menjadi bagian dalam kehidupan Abdee Negara. Dia merasa sedih tak bisa ikut tampil bersama bandnya karena kondisi badan yang tidak memungkinkan.

Abdee hanya bisa pasrah melihat teman-temannya tampil di konser Slank. Dia berharap bisa segera pulih dan mampu mengangkat gitarnya menemani Slankers.


"Gregetlah kangen pengen manggung cuma kondisi belum kuat. Kalau berdiri masih kliyengan," ujarnya saat ditemui di Markas Slank di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2015).


Abdee Slank/@Foto: KapanLagi.com®/AgusAbdee Slank/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Meski terlihat tidak menderita penyakit gagal ginjal, kondisi kesehatan Abdee Negara ternyata semakin menurun. Menurutnya, semakin kemari ginjalnya nyaris tidak berfungsi lagi dan dia harus rutin menjalani cuci darah agar kembali normal.


Keinginan untuk manggung sudah memuncak, namun Abdee mengaku tak bisa dipaksakan. Namun dia tak ingin lepas tangan begitu saja terhadap Slank dan melakukan apa yang bisa dia lakukan.


"Emang gak bisa dipaksain. Walaupun pengen tapi gak bisa. Fisik nggak sanggup paling bisanya gini-gini aja (prescon)," tukasnya.


Ginjal Nyaris Tak Berfungsi, Abdee Slank Siap Transplantasi

Komitmen, Slank Gelar Konser Drug Free

Simpang Siur Status Abdee Terjawab, Kaka: Slank Tetap Berlima

Diisukan Hengkang Dari Slank Karena Ginjal, Ini Jawaban Abdee

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FKSsIw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar