adfly

Rabu, 15 April 2015

Sinopsis 'CHORI CHORI CHUPKE CHUPKE', Pengorbanan Cinta Demi Anak

Kapanlagi.com - CHORI CHORI CHUPKE CHUPKE berkisah tentang pasangan suami istri yang telah menikah namun tak kunjung memiliki anak, Raj Malhotra (Salman Khan ) dan Priya Malhotra (Rani Mukherjee ). Priya yang sudah lama ingin menimang buah hati, rupanya memikirkan tindakan yang nekat. Ia ingin agar suaminya mencari wanita lain supaya bisa punya anak, karena rupanya Priya tak bisa memiliki anak secara biologis.

Raj pun akhirnya menemukan sosok yang dirasanya tepat, seorang wanita tunasusila bernama Madhubala (Preity Zinta ). Raj menutup rapat mulutnya pada Priya soal identitas Madhu. Madhu pun disulap menjadi wanita yang anggun sebelum bertemu dengan Priya.Ketiganya lalu pergi ke luar negeri.


Keluarga besar Raj tentu tak tahu menahu soal rencana Priya ini. Sampai pada suatu malam Priya meninggalkan Raj berdua dengan Madhu. Tak lama Madhu pun berhasil hamil, ia setuju dengan syarat anaknya nanti akan dibayar dengan uang berapapun jumlahnya. Kemudian kandungan Madhu pun semakin besar, mereka memutuskan untuk pulang kembali bersama keluarga di India.


Perasaan yang rumit saat ketiganya dihubungkan dengan satu kata yaitu cinta @amoviesonline.comPerasaan yang rumit saat ketiganya dihubungkan dengan satu kata yaitu cinta @amoviesonline.com


Saat membawa Madhu ke rumah Priya dan Raj berbohong pada keluarga bahwa Madhu adalah istri rekan kerja Raj yang sedang dinas di Malaysia. Priya pun tak lupa memakaikan bantal di perutnya untuk pura-pura hamil. Lama-kelamaan Madhu tersadar bahwa bayinya tak bisa dinilai dengan uang.


Madhu yang mulai menaruh hati pada Raj tiba-tiba tak ingin menyerahkan anaknya. Malam hari saat hujan deras Madhu kabur dari rumah, Priya kemudian mencarinya. Priya marah lantaran Madhu tak menepati janjinya.


Saat itu juga Madhu mengerang kesakitan akan melahirkan. Priya dan Raj segera membawa Madhu ke rumah sakit dan ditangani oleh dokter Balraj Chopra (Prem Chopra). Dokter pribadi Raj yang tahu semua rahasia ini.


Saat akan melahirkan, dokter Balraj menyatakan kondisi Madhu dan bayinya sulit jika harus selamat keduanya. Akhirnya Priya memilih menyelamatkan ibunya saja. Dengan perkataan Priya Madhu tersentuh, kemudian saat operasi berhasil menyelamatkan keduanya, Madhu memberikan bayinya ke Priya. Madhu pun akhirnya menjadi wanita terhormat dan pergi ke luar negeri.


Rajai Twitter, Salman Khan Punya Sosok Wanita Berjasa Nan Cantik

Unyu, Salman Khan Ajak Monyet Ini Bercengkerama Santai

Salman Rela Bayar Bodyguard Buat Aktris Cantik Ini, Serius?

Miris, Kareena Kapoor dan Salman Khan Kebanjiran

Doyan Fitness, Selebriti Bollywood Ini Punya Tubuh Aduhai

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cvAfSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar