adfly

Sabtu, 04 April 2015

So Sweet, Justin Bieber Akui Lagu Barunya Terinspirasi Selena

Kapanlagi.com - Apakah kamu pernah merasa kesulitan move on? Jika iya, jangan sedih. Bahkan penyanyi muda sekelas Justin Bieber saja juga bisa masih susah move on dan terus teringat sang mantan, Selena Gomez . Hal itu diungkapkan Bieber sendiri dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Secara jujur, Bieber mengakui bahwa beberapa lagu dari album terbarunya nanti terinspirasi dari Gomez. Bieber dan Gomez memang sempat begitu dimabuk cinta semenjak Desember 2010. Namun kisah cinta pasangan muda itu kandas pada Januari 2013. Gomez kini bahkan dikabarkan tengah menikmati kemesraan dengan musisi muda berdarah Rusia-Jerman, Zedd.


Kurasa banyak inspirasiku datang dari dia (Selena Gomez). Saat itu kami merasakan hubungan yang cukup panjang dan menghasilkan rasa patah hati yang dalam serta kebahagiaan yang indah.

Justin Bieber

Dalam wawancara dengan Ryan Seacrest di program On Air, Bieber didesak mengenai lagu The Heart Wants What It Wants yang ada dalam album barunya itu. Lagu itu diduga punya kaitan kuat mengenai perasaannya terhadap Gomez, seperti dilansir Digital Spy.


Selena Gomez - Justin Bieber kala masih pacaran ©FameflynetSelena Gomez - Justin Bieber kala masih pacaran ©Fameflynet


"Kurasa banyak inspirasiku datang dari dia," jelas Bieber sambil menyangkal dia berkomentar soal lagu The Heart Wants What It Wants, "Itu adalah hubungan yang cukup panjang dan menghasilkan rasa patah hati yang dalam serta kebahagiaan yang indah. Ada banyak emosi berbeda yang ingin aku tulis mengenai...yah, ada banyak hal di album ini," tambah Bieber.


Sementara itu, Bieber sendiri mengakui bahwa kisah cintanya dengan Gomez menimbulkan rasa tarik media yang cukup aneh. Dia rupanya lebih memilih menjelaskan bahwa baru-baru ini usai menjalani proses rekaman dengan Kanye West .


"Aku berada di studio rekaman dengan Kanye selama beberapa bulan terakhir. Kurasa, dia memang benar-benar memberikan dorongan. Dia memang mau menyerahkan semuanya sesuai arahanku. Tapi dia tetap memberikan dorongan. Kurasa karena itulah banyak penyanyi yang suka bekerja sama dengan Kanye karena memberikan dukungan." usai Bieber.


(dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yMmsM8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar